ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan pertandingan hari kedua Honda DBL With KFC 2022 Bali series mempertemukan SMA Dyatmika Denpasar dan SMA Negeri 1 Kuta Utara. Pertandingan sengit itu diakhiri dengan kemenangan SMA Negeri 1 Kuta Utara (Sakura) dengan skor akhir 42-25.

Dengan hasil pertadingan ini maka SMA Negeri 1 Kuta Utara dapat melaju ke babak berikutnya. Sedangkan SMA Dyatmika harus berhenti di babak ini. Pertandingan yang lebih menantang akan kembali dihadapi oleh Sakura.

Dukungan dari suporter jadi salah satu alasan Sakura bisa mengalahkan Dyatmika. Mereka datang dengan pakaian yang sama dan bersorak bersama untuk Sakura.

Melihat pertandingan hari ini kapten tim basket Sakura turut memberikan pada lawannya. SMA Dyatmika dianggap memiliki fisik yang kuat dan koordinasi yang bagus. "Game hari ini cukup kuat, tim lawan memiliki fisik yang kuat mereka juga bermain cukup kompak.” ungkap Johanson Ronald Simbolon, kapten tim basket SMAN 1 Kuta Utara.

Ia juga merasa sempat kewalahan menangani perlawanan dari Dyatmika. Ritme permainan dari Dyatmika juga membuat mereka cepat lelah. “Mereka menyerang juga kencang jadi kami sedikit kewalahan dan membuat tim kami kelelahan” tambahnya.

Merasakan cukup banyak kekurangan hari ini maka akan dilakukan sejumlah evaluasi terkait pertandingan hari ini. Di pertandingan berikutnya Sakura berencana lebih meningkatkan semangat tanding. “Untuk selanjutnya kami akan menumbuhkan kembali semangat tanding, menguatkan fisik dan juga memperkuat komunikasi” jelasnya.

Dengan hasil pertadingan ini maka SMA Negeri 1 Kuta Utara dapat melaju ke babak berikutnya. Pertandingan yang lebih menantang akan kembali dihadapi oleh Sakura. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY