ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Konsep Dewi Yunani ala Cjnosludos

Kreativitas para peserta di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region serasa tidak henti-hentinya menghibur para penonton dengan memberikan penampilan yang unik dan menarik. Pada hari kedua belas, Sabtu, 10 September 2022 suguhan kreativitas datang dari tim dance SMA Cor Jesu Malang. Lengkap dengan kostum dan properti yang anggun membuat kita bertanya-tanya konsep dance seperti apa yang akan ditampilkannya.

Salah satu dancer Cor Jesu Malang, Madeline Eliana Suwono membeberkan ide atau konsep yang dipilihnya adalah dewi ala Yunani. “Karena dewi-dewi dari penampilannya itu terlihat kuat dan elegan sama seperti produk dari UBS Gold,” ucap Madeline. Jubah putih, mahkota emas, dan berbagai ornamen lainnya seakan mendukung konsep tersebut.

Madeline pun menceritakan rahasia di balik persiapan matangnya. “Kami latihan dan mempersiapkan DBL ini terbilang singkat banget kak, karena pada bulan Juli kemarin sekolah kami masih belum menyelenggarakan ekstrakurikuler, dan kami agak sedikit kaget ketika ada informasi kalau sekolah akan mengikuti DBL tahun ini,” kata Madeline.

Madeline dan kawan-kawannya latihan dan mempersiapkan semua properti hanya dalam waktu tiga minggu. Mepetnya waktu karena bulan lalu sekolahnya menyelenggarakan kegiatan retret sehingga waktu latihannya terpaksa terpotong satu minggu.

Keterbatasan waktu tersebut berdampak pada kemampuan tiap anggota yang harus bisa mengikuti dan menghapal semua koreo dalam waktu yang singkat.

Beruntung selama ini kedekatan antar personel tim dance sekolah ini cukup baik. Itu yang menjadikan modal mereka bisa tampil menarik meskipun persiapan mepet.

“Harapan kami yaitu dapat memberikan hasil yang terbaik untuk sekolah, lalu targetnya itu semoga tim kami dapat lolos dalam babak penyisihan dan masuk ke 10 besar,” imbuhnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY