ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali series hari kedua ditutup dengan pertandingan antara SMA Soverdi Tuban dan SMAN 1 Kuta. Kedua sama-sama menerima dukungan penuh dari suporter yang hadir. SMA Soverdi Tuban berhasil menang atas SMAN 1 Kuta dengan skor akhir 45-22

Permainan ini menjadi laga yang cukup penting karena ini mempertaruhkan gelar juara yang diperoleh SMA Soverdi Tuban tahun lalu. Sekolah yang kerap dipanggil soverdi ini, pada musim lalu meraih gelar juara. 

Permainan kuat Soverdi pada akhirnya dapat mengantarkan mereka mengalahkan Smansaku. Meski menang dalam pertandingan hari ini Soverdi menilai perlawanan Smansaku membuat Soverdi kewalahan.

Hal tersebut diungkap oleh kapten tim basket putra Soverdi, Ryan Winata. “Lawan kali ini bermain dengan baik, sempat dalam pertandingan kami agak kewalahan,” ungkapnya. Ia juga melihat ada banyak hal yang harus dievaluasi untuk pertandingan berikutnya. Terutama soal akurasi pada free throw yang tidak maksimal dan harus diperbaiki.

“Evaluasi hari ini pada free throw, akurasinya kurang,” ungkap siswa kelahiran Tabanan itu. Ia juga mengungkapkan akan memperbaiki defense untuk tampil maksimal di pertandingan selanjutnya. “Untuk pertandingan selanjutnya kami juga akan memperkuat defense," tambahnya.

Hasil hari ini telah mengantarkan Soverdi ke babak selanjutnya. Laga berikutnya akan menguji kekuatan tim ini. Apakah bisa bertahan hingga final atau harus berhenti di tengah jalan.  (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY