ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Bali series berlangsung sengit. Kedua tim yang bertanding yakni SMAN 1 Gianyar (Dosman) dan SMAN 2 Semarapura (Smadara) memiliki kekuatan yang sama kuat. Hal ini membuat poin kedua tim seringkali seimbang. Hasil akhir pertandingan pun dimenangkan Smadara dengan skor akhir tipis 28-27.

Baik Dosman dan Smadara sama-sama tidak mau kehilangan kans hingga akhir pertandingan. Berkali-kali skor pertandingan seri, salah satunya pada akhir kuarter ketiga. Keduanya sama mengumpulkan 21 poin. Pertandingan berlanjut kembali makin sengit di kuarter pamungkas, bahkan pada satu menit terakhir skor kembali seimbang (25-25).

I Gede Putu Meindra R. Putra adalah penyelamat Smadara di laga ini. Tembakan dua poin plus satu tembakan gratisnya berhasil memastikan kemenangan bagi Smadara.

Berkaca pada performa tim hari ini Smadara ini akan melakukan evaluasi. Hal ini karena dirasa masih banyak kesalahan yang dilakukan hari ini. ”tadi permainan tim masih banyak kesalahan, jadi perlu dievaluasi lagi kedepannya,“ ungkap Gede Bagus Baskara Ardha Putra, kapten tim basket Smadara.

Pemain berjersei 4 itu juga menjelaskan bahwa timnya akan berlatih lagi untuk mempertajam free throw. “Selanjutnya mungkin akan lebih memperbaiki free throw,” tambahnya. Kemenangan di laga kali ini jadi jalan untuk Smadara untuk maju ke babak Big Eight.

Pada babak selanjutnya Smadara telah mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan mereka. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY