ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah baca ya artikel sola rekor SMA St Louis 1 Surabaya yang belum tersentuh kekalahan selama 17 pertandingan? Kalian bisa kok lihat perjalanan dan statistik tim sekolahmu selama mengikuti kompetisi DBL. Baik saat mengikuti Honda DBL with KFC 2022 maupun musim-musim sebelumnya.

Caranya gampang banget. Kamu perlu masuk website www.dbl.id setelah itu silakan meluncur ke menu schedule & results. Atau langsung klik link ini.

Setelah itu akan muncul di bagian kanan tulisan CARI SEKOLAH. Klik tulisan tersebut, lalu akan muncul pop-up. Di pop-up itu kalian tinggal menuliskan nama sekolah. Misalnya SMAN 8 Surabaya. Lalu pencet CARI.

Tunggu beberapa saat sampai data muncul. Sekarang nama sekolahmu harusnya muncul di data tersebut. Tinggal klik nama sekolahmu. Beberapa saat kemudian kalian akan diarahkan ke halaman sekolahmu.

Nah di halaman itu ada beberapa kolom. Yakni, Matches, Info, Competitions, News, dan Maps.

Matches berisi catatan pertandingan yang pernah dilakoni sekolahmu. Dari musim 2019 sampai musim 2022. Jika sekolahmu mengikuti kompetisi DBL untuk kategori cowok dan cewek, di sana pasti akan ada keduanya (Girls/Boys).

Menu ini yang paling menarik. Sebab kalian bisa klik satu persatu detail pertandingan yang pernah dijalani sekolahmu. Caranya klik tombol GAME DETAIL. Di sana kalian juga bisa melihat statistik individu pemain basket sekolahmu ketika mengikuti pertandingan tersebut.

Info. Menu ini berisi informasi tentang sekolahmu

Lalu yang terpenting menu Competitions. Menu ini berisi kompetisi apa saja yang pernah diikuti sekolahmu. Ada kompetisi basket DBL 5x5, 3x3, dance, hingga YouthCon.

Selanjutnya ada menu NEWS yang berita-berita tentang sekolahmu yang ada di DBL Play.

Terakhir ada MAPS. Menu ini menunjukkan di mana letak sekolahmu. 

Gampang kan? Coba praktekin lewat menu di bawah ini. Khusus pengakses lewat mobile dengan sistem Android bisa melakukan scroll dengan double tap. Satu tangan tap di halaman di bawah ini. Satu tangan lagi melakukan scroll.(*) 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY