ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL With KFC 2022 Bali series akan menghadirkan tiga pertandingan yang memperebutkan tiket fantastic four, Senin 12 September 2022.  Pertandingan menuju fantastic four akan dilaksanakan usai pertandingan menuju big 8 antara SMAN 8 Denpasar dan GMIS. Berikut sekolah akan memperebutkan tiket Fantastic hari ini, SMA Soverdi Tuban Vs SMA Santo Yoseph, SMAN 1 Kuta Utara VS SMAN 2 Semarapura, SMAN 1 Denpasar VS SMAN 2 Denpasar.

Terdapat sejumlah gim mencuri perhatian di hari ini, yang pertama laga SMA Soverdi Tuban Vs SMA Santo Yoseph. Gelar juara Soverdi membuat setiap langkah mereka menarik untuk disimak. Pertandingan dengan Sanjose akan menentukan langkah soverdi selanjutnya.

Mematangkan defense menjadi salah satu persiapan Soverdi untuk melawan Sanjose. “Persiapan lawan Santo Yoseph, kami mau matengin defense, biar bener-bener bagus,” ungkap Ryan Winata kapten tim soverdi.

Pada hari ini juga akan terjadi gim paling dinanti. Pertandingan antara SMAN 1 Denpasar VS SMAN 2 Denpasar jadi pertandingan yang paling menyita perhatian. Bukan tanpa alasan, kedua tim ini telah berkali-kali bertemu di final. Kekuatan besar dari kedua tim mengundang antusias dari banyak orang. Final dini kerap disematkan pada laga antara SMAN 1 Denpasar VS SMAN 2 Denpasar.

Smansa bersiap penuh untuk laga besar mereka melawan Resman (SMAN 2 Denpasar). Mereka akan bermain ngotot dalam laga ini. “baik di defend maupun offend kita mau mainnya ngotot agar tidak memberi permainan yang jelek,” ujar Gede Kanaya Raditya Wahyu Putra, kapten basket Smansa.

Menyambut pertandingan kali keduanya, Resman akan memperbaiki kekurangannya di pertandingan sebelumnya. Mereka juga akan mempertajam fokus dalam pertandingan kali ini. “Kami akan memperbaiki kesalahan pada pertandingan lalu. Selain itu juga kan lebih fokus daripada sebelumnya.” ujarnya (Iaa)

Jadwal DBL Bali (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan melakukan double tab)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY