ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Smada dan Smala yang bertemu di panggung Big Eight Honda DBL 2019

Senin (12/9) laga playoffs hari ini akan ditutup dengan derbi SMA kompleks pukul 18.50 WIB. Gim seru kali ini sudah pasti dinantikan penonton. Pasalnya ini kedua kalinya mereka bertemu. Sebelumnya mereka saling beradu strategi di panggung Big Eight di Honda DBL 2019.

Saat itu Smala - sebutan SMAN 5 Surabaya harus rela kalah dengan perolehan skor 54-23. Kini mereka bisa jadi sudah jauh hari memantau pola permainan lawan. 

Tak gentar bertemu dengan runner up musim lalu yaitu Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya, arek Smala justru sangat antusias di gimnya kali ini.  

Baca Juga: Smada Sukses Robohkan Tembok Pertahanan Unsur

Yudhistira, salah satu pemain Smala sempat mengungkapkan semangatnya untuk menjalani gim ini semakin membara. Ia tak sabar untuk melawan tim yang ditukangi Dhimas Aniz itu.

“Melihat hasil drawing nggak kaget. Justru dari tim kami lebih semangat karena sudah totalitas dalam latihan sampai mengorbankan waktu les dan lain sebagainya.” jelasnya. 

“Selain itu kami juga sudah siap menghadapi siapapun untuk babak playoffs ini,” tambahnya. 

Sedangkan bagi penggawa Smada tentu laga kali ini tak boleh diremehkan. Bisa jadi Smala sudah memprediksi kekuatan mereka sekaligus belajar dari evaluasi laga Big Eight mereka 2019 lalu.

Meski demikian, Smada mengeaskan masih akan terus 'lapar' di setiap babaknya. Elang Satria, forward Smada menjelaskan dengan tegas bahwa targetnya mereka adalah terus melaju kencang hingga final. 

Baca Juga: Fathur Rahman Gemilang, Smala Melenggang Bebas ke Playoffs

Smada sebelumnya telah menjadi juara Grup W tanpa terkalahkan. Mereka sukses melaju mulus ke playoffs setelah menang atas SMA Santa Agnes Surabaya dan SMA Untung Suropati Sidoarjo. 

Sedangkan Smala juga memiliki hasil serupa di Grup R.  menghadapi SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Smala juga selalu menbawa pulang kemenangan. (*) 

Riwayat pertandingan SMAN 2 Surabaya dan SMAN 5 Surabaya bisa dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY