ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Heroine berhasil menghibur penonton di GOR Pajajaran Bandung dengan tema penampilan Pocahontas

BANDUNG - Suguhan menarik pada Honda DBL 2019 Seri Bandung tak hanya soal basket. UBS Gold Dance Competition juga berhasil menghibur ribuan pasang mata yang hadir di GOR Pajajaran, Bandung. Salah satunya adalah tim dance asal SMA Trinitas yang berhasil tampil menawan.

Heroine namanya. Tim dance yang beranggotakan sepuluh siswa SMA ini membawakan tema Pocahontas. Mereka unjuk gigi pada jeda kuarter dua saat SMA Trimulia melawan SMAN 13 Bandung. 

Gambaran sebagai karakter wanita yang pemberani, petualang dan juga enerjik berhasil dibawakan dengan baik oleh Heroine. Tak heran pada penampilannya malam kemarin, Heroine berhasil tampil menghibur dan histeris bagi penonton yang hadir. Tak hanya itu, kesan colorful dan menarik berhasil mereka tampilkan. Dengan pemaikaian aksesoris bulu-bulu panjang yang terpasang dipundak semakin menambah kecantikan mereka ketika perform.

Menurut kapten tim Heroine, Vanessa Valensia, timnya memilih tema Pocahontas karena menggambarkan wanita yang kuat dan tak pantang menyerah.

"Seperti kami yang tampil enerjik. Walaupun sempat kelimpungan karena nentuin jadwal yang susah. Ditambah salah satu anggota kami yang sempat cedera ketika roadshow, semua terbayar dengan tepuk tangan dan riuh penonton hari ini," jelasnya. 

Persiapan Heroine tak main-main. Heroine ingin menampilkan yang terbaik. "Persiapan kami sudah dari tiga bulan lalu. Oh ya kami milih nama Heroine karena motto kita adalah bukan narkoba tapi bikin mabuk dan candu, iyakan," ujar Vanessa sembari tertawa.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY