ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali Series dibuka dengan pertandingan antara Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS) melawan SMAN 8 Denpasar. Pertandingan ini merupakan laga terakhir untuk memperebutkan tiket Big Eight. GMIS yang sebelumnya telah mengalahkan SMAN 1 Tabanan kini melawan Delapan (sebutan SMAN 8 Denpasar) yang baru menjalankan laga perdananya di musim ini.

Pertandingan yang dimulai pukul 14:00 WITA ini ramai hingga akhir kuarter keempat. Sebagai pertandingan pembuka, panas pertandingan sudah membara. GMIS berhasil tampil unggul sepanjang kuarter. Hasilnya, mereka sukses melaju ke babak big eight dengan modal skor akhir 49-25.

Meski begitu, anak-anak GMIS merasa masih ada kekurangan dalam tim. “Kurangnya kita itu main di suasana yang berisik dan banyak suporter sehingga tadi sedikit emosional” ungkap Cody Leeartha, Kapten tim basket GMIS.

Melalui kemenangan ini GMIS mendapat tiket terakhir menuju Big Eight. Keberhasilan dalam laga ini mempertemukan GMIS dan SMA Jembatan Budaya. Pertandingan tersebut akan memperebutkan posisi di Fantastic four.

GMIS mengungkapkan sejumlah persipakan yang akan dilakukan untuk menghadapi SMA Jembatan Budaya. Kapten basket GMIS mengungkapkan bahwa GMIS dan JB sudah beberapa kali melakukan sparing. Oleh karena itu mereka akan mengatur strategi sesuai dengan pengamatan mereka saat latihan.

“Sebelum ini kita sempat sparing bareng, jadi kita tau siapa saja pemainnya, hingga nanti bisa diatur strateginya,” ungkap pemain berjersei 11 ini. Pertandingan antara GMIS dan SMA Jembatan budaya akan menjadi ajang untuk kedua mereka untuk membuktikan siapa yang bisa bertahan dalam kompetisi ini. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY