ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penyelenggaraan Roadshow Honda DBL hari keenam berlangsung di SMAN 27 Jakarta, Senin (12/9). Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region kali ini berlangsung pukul 13.00 WIB. Diiringi oleh cerahnya matahari, acara diawali oleh sambutan yang dibawakan oleh Bapak Firdaus Chaniago, staff kesiswaan SMAN 27 Jakarta.

"Bapak yakin, anak-anak dapat bermain dengan semangat, penuh motivasi dan bisa meraih hasil yang diharapkan, pastinya sesuai dengan apa yang telah kalian usahakan. Semangat dan selamat bertanding," kata Pak Firdaus dalam sambutan pembuka acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022.

Lanjut ke rangkaian acara berikutnya, Roadshow Honda DBL with KFC kali ini juga dimeriahkan oleh Tari Saman yang dibawakan oleh Tracenation27 (tim Tari Saman SMAN 27 Jakarta).

"Pastinya kita senang banget acara Honda DBL with KFC ini bisa diselenggarakan lagi, karena kemarin kan sempet ketunda karena pandemi," ujar Shabrina, leader tim Tari Saman SMAN 27 Jakarta.

"Untuk persiapan pastinya kita bakal sesuaikan make up, kostum dan gerakan yang menyesuaikan dengan tema dari UBS Gold Dance Competition kali ini, yakni I AM 24K," tambahnya.

Sang kapten Tracenation27 mengungkapkan bahwa mereka juga akan menambah porsi latihan dalam mempersiapkan timnya untuk berlaga di UBS Gold Dance Competition dalam gelaran Honda DBL with KFC.

Masuk ke acara inti, perkenalan skuad basket putra berlangsung dengan sangat seru. Sang kapten tim, menerangkan bahwa timnya sudah siap 100 persen untuk mengarungi Honda DBL with KFC seri Jakarta Utara.

"Pastinya sudah 100 persen siap! (untuk berlaga di ajang Honda DBL with KFC). Kami mempersiap tim dengan menambah porsi latihan dan lebih mengenal satu sama lain, biar chemistry-nya dapat," ujar kapten tim basket putra SMAN 27, Jesaya Putra yang tampil gagah dengan jersey bernuansa biru dongker dan merah.

Lanjut ke suporter, Umar Bakri alias Ultras Madani Raya Bagian Kiri (suporter SMAN 27). Mereka menampilkan atraksi berupa nyanyian yel-yel meriah yang cukup menyita perhatian.

"Kita udah latihan yel-yel bareng, pastinya biar bisa dukung SMAN 27-nya itu seru, ramai dan nggak garing," ucap salah satu anggota Umar Bakri.

"Karena kita tahu kalau DBL with KFC seri Jakut ini bakal seru, kita pastinya nggak mau kalah suara sama suporter lain," tutupnya. Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region sendiri akan berlangsung kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 16 September di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY