ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Sinlui vs CH West Sabtu (10/9)

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region memasuki babak baru. Tim basket sekolah kini siap memperebutkan posisi Big Eightnya. Selasa, 13 September 2022 ada penantian seru yang akan memanaskan DBL Arena. 

Yah, di laga terakhir nanti hadir SMA Gloria 1 Surabaya bertemu dengan SMA St Louis 1 Surabaya. Unggul di setiap gim pada fase grup membuat tim putra Gloria 1 semangat dan antusias bertemu juara bertahan. 

Terlebih lagi saat permainan perdananya pada Selasa (23/8) mereka dengan mulus melawan SMAN 1 SIdoarjo. Perolehan poin pun tak tanggung-tanggung, Kennard Austin dan kawan-kawan mencatatkan skor hingga 53-9. 

Baca Juga: Ingin Lawan Sinlui, Putra Gloria 1 Tampil Ganas

Saat itu mereka benar-benar bermain ngotot. Kalah saat semifinal di musim lalu, memberikan banyak evaluasi bagi penggawa Gloria 1. Hal ini yang membawa motivasi mereka kembali menargetkan bisa membawa kampiun musim ini dan berhadapan dengan Sinlui. 

“Target kami champion, lawan terberat Sinlui 1, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Kennard salah satu pemain Gloria 1. 

Keinginan Gloria 1 bertemu Sinlui terwujud, benar saja pukul 18.50 WIB nanti akan hadir sebagai laga penutupnya. Akankah Gloria sukses meredam juara bertahan? Kita lihat saja nanti. 

Perebutan Big Eight hari ini akan dimulai oleh SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMA Frateran Surabaya pukul 10.30 WIB. Sebelumnya  Castle - sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto unggul atas Smaga memperebutkan Sweet Sixteennya. Kini mereka harus berhadapan dengan tim yang juga menang atas SMAN 15 Surabaya. 

Gim dilanjutkan oleh para srikandi SMA Petra 5 Surabaya bertemu dengan putri Castle pukul 12.10 WIB. Masih dengan tim putri hadir SMA Frateran Surabaya vs SMAN 16 Surabaya pukul 13.50 WIB. 

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Gloria Kompak Big Eight, Derbi Kompleks Terjadi Lagi!

Menjelang sore posisi Big Eight masih diperebutkan oleh SMAN 16 Surabaya dan SMA Cita Hati East Surabaya pukul 15.30 WIB. Kemudian disambung dengan SMAN 9 Surabaya melawan SMA Santo Hendrikus Surabaya di 17.10 WIB. 

Akankah Michael Lawrence dan kawan-kawan siap meredam Songo - sebutan SMAN 9 Surabaya? Yuk saksikan laga serunya nanti. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY