ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari terakhir roadshow Honda DBL with KFC DKI Jakarta Series - North Region tuntas dilangsungkan di SMAN 18 Jakarta, Selasa, 13 September 2022. Meskipun cuaca di sekitar Cempaka Putih cukup terik, namun para siswa tetap ramai dan antusias dalam menyambut rangkaian acara Pra Honda DBL with KFC ini.

Sambutan Kepala SMAN 18, Adriansyah menjadi pembuka roadshow. Dengan semangat yang luar biasa, Pak Kepsek menyampaikan pesan dan dukungan untuk anak-anaknya yang akan berlaga di ajang Honda DBL with KFC seri Jakarta Utara.

"Dengan semangat dan sportifitas, mari kita sambut perlombaan ini sampai tuntas. Minimal, SMAN 18 Jakarta harus bisa menguasai wilayah Jakarta," tutur Adriansyah dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan oleh mini games yang diselenggarakan oleh panitia. Para siswa nampak heboh dan meriah saat mini games berlangsung. Sorak sorai kembali berlanjut saat teman-teman OSIS menampilkan kepiawaiannya dalam bermain musik.

Tak mau ketinggalan, para dancer yang akan berlaga di UBS Gold Dance Competition 2022 turut meramaikan acara roadshow kali ini. 

Lanjut ke acara inti, para pemain basket baik dari tim putra maupun putri masuk ke lapangan untuk memperkenalkan diri. Mereka tampil kompak dengan pakaian warna merah dan hitam.

Sang kapten, Rafif Sadad menyatakan kesiapannya untuk bertempur di ajang Honda DBL with KFC seri Jakut. Beberapa langkah persiapan telah mereka jalani demi meraih hasil maksimal.

"Kami udah latihan dari dua bulan lalu. Pernah sparing sama Bunda Mulia dan menang. Terus, pernah ikut kompetisi lain juga. Jadi, udah sangat matang buat ikut DBL," ucap Rafif saat ditanyai tentang kesiapan Satu Delapan untuk berlaga di Honda DBL with KFC seri Jakut.

Lain halnya dengan Rafif, koordinator suporter SMAN 18 Jakarta, Romeo De Rivaldo menegaskan kalau ia bersama kawan-kawannya sudah sangat siap untuk mendukung tim SMAN 18 Jakarta, baik putra maupun putri untuk berlaga di ajang Honda DBL with KFC seri Jakut. Ia menambahkan, bersama teman-temannya tidak hanya siap mendukung sekolah kebanggaannya berlaga di Honda DBL with KFC saja, tapi dalam seluruh perlombaan. Mereka siap totalitas mendukung Satu Delapan.

"Banyak persiapan udah dilakuin. Soalnya, nggak cuma untuk DBL aja. Tapi kita akan totalitas untuk semua kompetisi yang diikuti sama SMAN 18 pasti kami dukung," ungkapnya dalam acara Roadshow pagi ini. (san)

Catatan perjalanan SMAN 18 Jakarta di kompetisi DBL bisa dilihat di link berikut, atau scroll di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan cara double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY