ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali Series hari kelima, Selasa (13/9), ditutup dengan pertandingan antara SMA Tunas Daud dan SMAN 2 Denpasar. Sama-sama menjalani pertandingan perdananya kedua tim ini bermain sengit dari awal hingga akhir pertandingan. Tiket menuju fantastic four terakhir untuk tim putri diperebutkan oleh dua tim ini.

Selama pertandingan, kedua tim ini sama-sama menunjukkan kualitas permainan yang apik. Perjuangan keduanya untuk meraih kemenangan terlihat sejak tip off dilakukan. Poin demi poin pun bercetak hingga hasil pertandingan menunjukkan keunggulan SMA Tunas Daud dari SMAN 2 Denpasar. Tunas Daud memenangkan laga ini dengan skor akhir 30-11 dari SMAN 2 Denpasar.

Melihat pertandingan hari ini Tunas Daud merasakan permainan yang amat seru dari kedua tim yang bertanding. Kapten tim basket putri SMA Tunas Daud Menilai tim lawan sama-sama kuat, sehingga menghasilkan pertandingan yang seru.

“Pertandingan hari ini lumayan seru, tidak ada yang kurang dari kedua tim. Keduanya sama-sama ngotot,” ungkap Ni Made Angelica Qatrina, kapten SMA Tunas Daud.

Ia juga menambahkan bahwa alasan mereka bisa menang dalam pertandingan ini adalah karena kerjasama tim dan kesabaran.“Kunci kemenangan kita itu sabar dan tidak buru-buru. Selain itu juga kerjasama tim,” tambahnya.

Dengan hasil ini maka Tunas Daud daud lolos ke fantastic four. Pada pertandingan selanjutnya tim Tunas Daud akan melawan SMAN 1 Gianyar atau Dosman.

Persiapan untuk pertandingan itu, Tunas Daud akan berkaca pada pertemuan Tunas Daud versus Dosman di tahun lalu (2021). Kala itu, Dosman berhasil mengalahkan Tunas Daud (67-44) dan melangkah ke babak final.

“Persiapan kita harus lebih sabar lagi. Dan juga berkaca pada pertandingan tahun lalu lawan Dosman,” pungkasnya. (iaa)

Lihat hasil statistik SMA Tunad Daud vs SMAN 2 Denpasar di halaman ini: (Double tap untuk pengguna Android)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY