ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali Series hari kelima telah usai ada empat pertandingan dilaksanakan pada hari ini. Pertama ada tim putra GMIS dan SMA Jembatan Budaya. Game kedua menyajikan laga tim putri SMA Jembatan Budaya VS SMAN 1 Denpasar. Laga ketiga yakni SMAN 2 Kuta versus SMA Soverdi Tuban  dan yang terakhir adalah laga SMA Tunas Daud kontra SMAN 2 Denpasar. Berikut rangkuman hasil pertandingan.

Gandhi Memorial Intercontinental School VS SMA Jembatan Budaya

Setelah empat kuarter menegangkan, akhirnya Gandhi Memorial Intercontinental School atau GMIS Berhasil Masuk ke Fantastic Four. Pencapaian ini adalah babak terjauh yang dirasa GMIS Saat ini. Sebelumnya GMIS seringkali terhenti pada pertandingan pertamanya bahkan sulit untuk masuk ke BIG Eight. Namun hari ini mereka menunjukkan hasil yang memuaskan, dengan skor akhir 31-14 unggul atas SMA Jembatan Budaya.

SMAN 1 Denpasar VS SMA Jembatan Budaya

Hasil akhir pertandingan pun menemukan Smansa menang atas JB dengan skor akhir 60-2. Cepaian poin ini menunjukkan Smansa benar-benar mendominasi dalam pertandingan ini. Jarak skor yang jauh terus dipertahankan dari awal hingga akhir pertandingan. SMA Jembatan Budaya sempat tidak dapat  membuat poin dari kuarter pertama hingga kuarter ketiga.

SMAN 2 Kuta vs SMA Soverdi Tuban

Sebagai tim debutan SMAN 2 Kuta memberikan perlawanan yang apik dari awal hingga akhir pertandingan. Hal tersebut membuat Smanduta menang di laga perdananya. Dengan hasil akhir 21-18, tim debutan Sman duta berhasil menumbangkan soverdi. Hasil ini menjadi suatu hal yang mengharukan bagi Smanduta. Mereka tidak menyangka bahwa sebagai tim debutan mereka bisa menang.

SMAN 2 Denpasar VS SMA Tunas Daud

Selama pertandingan, kedua tim ini sama-sama menunjukkan kualitas permainan yang apik. Perjuangan keduanya untuk meraih kemenangan terlihat dari kuarter satu hingga kuarter empat. Poin demi poin pun tercetak hingga hasil pertandingan menunjukkan keunggulan SMA Tunas Daud dari SMAN 2 Denpasar. Hasil pertandingan terakhir menunjukkan Tunas daud unggul skor 30-11 dari SMAN 2 Denpasar.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY