ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North Region bakal segera dimulai! Setelah mengawali kompetisi di wilayah barat, kini abas di sekitaran pusat-utara juga bisa kembali turun lapangan. Seri Jakarta Pusat-Utara sendiri bakal digelar pada 16 September 2022.

Menjelang ajang yang bakal digelar dua hari lagi, tentunya seluruh tim basket mulai memanaskan mesin mereka. Nah, buat pendukung tim basket sekolah juga jangan mau kalah. Simak nih 3 Big Match Honda DBL Seri Jakarta – North Region di tahun 2019 yang bikin kalian kangen nribun langsung di GOR Cempaka Putih! (*)

SMA Kanisius vs SMA Tarsisius 1 di babak big eight

Kanisius moncer sepanjang tahun 2019. Mereka berhasil menunjukkan tajinya dan melesat ke babak semifinal. Kanisius berhasil membungkam Tarsisius 1 di babak big eight. Dominasi mereka juga sudah terlihat sejak tip off dilakukan, lho!

Nah, di tahun ini, Kanisius dan Tarsisius juga menempati bagan yang sama lho. Yakni bagan kiri. Jadi, ada kemungkinan mereka bakal bertemu lagi di big eight untuk memperebutkan posisi semifinal. Pertandingan mereka di Seri Jakpus ini layak ditunggu!

SMA Santa Ursula vs SMA IPEKA Sunter di babak fantastic four

Pertemuan Sanur dan Ipsun di babak semifinal Seri Jakpus tahun 2019 lalu benar-benar meninggalkan banyak kenangan. Di laga itu, Sanur benar-benar berpesta. Tiga pemainnya moncer dengan menorehkan dua digin poin masing-masing. Hasilnya, Sanur berhasil menjadi finalis dengan skor akhir 65-22.

Berdasarkan hasil drawing tahun ini, Sanur dipastikan akan kembali bertemu dengan Ipsun. Bahkan, mereka akan langsung bertemu di laga perdana. Pertandingan mereka akan menjadi laga semifinal ulangan 2019 di tahun ini. Siapa yang udah nggak sabar buat nonton? Apakah Ipsun akan revans? Atau Sanur bakal sukses jegal langkah Ipsun?

SMAN 68 Jakarta vs SMA Kanisius 1 di babak fantastic four

Permainan keras disuguhkan dua tim kuat seri Jakpus ini. Malam semifinal kala itu panas. Baik Sight dan CC sama sekali tidak mau menurunkan tensi permainan keduanya. Sight yang sempat sengit di kuarter pertama, akhirnya berhasil diungguli 3 poin oleh CC.

Beranjak ke kuarter ketiga, mereka justru makin sengit. Kejar-kejaran poin terjadi. Namun, CC akhirnya berhasil mematahkan kutukan mereka (tidak pernah lolos ke final) di tahun 2019 itu. CC berhasil menang dengan skor akhir 50-38 atas Sight.

Di tahun ini, CC dan Sight menempati posisi bagan yang berlawanan. Jika keduanya lolos hingga babak final, dipastikan final seri Jakpus akan berlangsung seru. Kira-kira, di antara CC dan Sight, siapa yang akan lolos ke final?

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY