ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua hari ke-3 gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region masih terus berlangsung. Rabu, 14 September 2022, SMAN 2 Bondowoso yang berstatus sebagai pendatang mampu membuat SMAN 2 Probolinggo kewalahan.

Pertandingan berlangsung cukup sengit. Jual beli serangan terus terjadi. Setelah mengantongi satu kali kemenangan atas pertandingan Selasa 13 Septemenr 2022, hari ini Smada Probolinggo -sebutan SMAN 2 Probolinggo- tak bisa tampil leluasa.

Tembakan dua poin oleh Egia Nur Ramadani membuat timnya unggul lebih dulu. Tapi itu tak berselang lama. Pemain andalan SMAN 2 Bondowoso, Ken Dava Panji Hardana juga mencetak poin. Setelah itu serangan demi serangan tak bisa dihindari anak-anak SMAN 2 Probolinggo.

Baca Juga: Amankan Tiket Final Region, Saint Paul Ingin Patahkan Kutukan

Hingga buzzer berbunyi, penggawa SMAN 2 Bondowoso harus mengakui kekalahannya atas sang lawan. Meski Ken Dava mampu menyokong 11 poin untuk timnya, sayang hal ini tak mampu merubah keadaan.

SMAN 2 Probolinggo masih terlalu tangguh. Mereka pun sukses mengamankan tiket fantastic four usai menumbangkan SMAN 2 Bondowoso dengan skor 48-23.

Muhamad Rahman Ramadani kembali memimpin perolehan poin terbanyak kali ini. Bermain selama 30 menit 59 detik, pemain nomor punggung 1 itu menorehkan sebanyak 13 poin. Disamping itu, ada kolaborasi duo Egia yang juga memperkuat skuad SMAN 2 Probolinggo.

Dalam dua laga terakhir, Egia Nur Ramadana dan Egia Nur Ramadana bermain cukup stabil dan juga menjadi pemain andalan bagi timnya. Kini keduanya sukses menyumbangkan total 22 angka bagi timnya. Hampir 50% keseluruhan poin berasal dari si kembar Egia.

Baca Juga: Perkasa! Kombo Maut Smada Probolinggo Sukses Bekuk Smaja

Kemenangan pada gim hari ini sukses membawa SMAN 2 Probolinggo melaju ke fantastic four. Mereka mantap menantang SMAN 1 Glagah yang lebih dulu lolos ke babak tersebut. Dalam sesi wawancara kemarin, Muhamad Rahman Ramadani mengaku tak takut dengan siapapun. Hanya satu harapan ia dan rekannya, yakni bisa melaju hingga ke tahap Championship Series. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik SMAN 2 Probolinggo vs SMAN 2 Bondowoso bisa klik di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY