ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Gianyar akan kembali bertemu SMAN 1 Denpasar di Final Party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Pertandingan ini merupakan final ulangan edisi sebelumnya (2021). Kala itu, Dosman (sebutan SMAN 1 Gianyar) berhasil menyetop rekor kemenangan Smansa (sebutan SMAN 1 Denpasar). Tahun ini merupakan pembuktian bagi keduanya, siapa kah yang akan menjadi juara di musim ini.

Untuk final party Smansa akan menggunakan waktu yang ada untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada hari ini. Berkaca pada sebelumnya, maka Smansa akan memperbaiki defense dan juga bermain lebih fokus lagi.

“Kami akan menggunakan waktu yang ada untuk persiapan menuju final, untuk pertandingan final kami akan mencoba untuk memperbaiki defense dan bermain lebih fokus lagi,” terang Anak Agung Windi Adinda Oceanty, pemain dengan jersey 6 asal Smansa.

Hal yang sama juga diungkap oleh Dosman, mereka akan memperbaiki kekurangan sesuai hasil evaluasi pada pertandingan sebelumnya. ”Untuk persiapan pertandingan selanjutnya tentunya akan memperbaiki pertandingan kali ini, agar bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya,” ujar Dewa Ayu Dita Sri Ardani kapten dosaman.

Lebih detail lagi dosman akan memperbaiki sejumlah kesalahan, terutama pada akurasi tembakan. “Untuk evaluasi kami ada di free throw, efisiensi, turnover dan pada awal pertandingan kita sempat nggak tenang, mungkin itu yang akan diperbaiki,” ungkap pemain yang menjadi MVP tahun lalu itu.

Kembali menjalani pertandingan bersama smansa, tim basket putri Dosman merasa perlu bersikap lebih keras karena dosman bukan tim yang mudah. “Kita akan berlatih lebih keras karena smansa bukan tim yang mudah,” ungkap pemain berjersey 4 itu.

Meraih gelar juara dengan mengalahkan Smansa pada musim sebelumnya, tidak membuat tim Dosman berfokus pada hasil. Mereka berencana bermain dengan baik dalam pertandingan final.

“Untuk hasil pertandingan final fifty-fifty sih, saya selalu memberitahu pemain Dosman untuk bermain dengan bagus saja, nothing to lose. Kasih yang terbaik di lapangan,” ungkap I Wayan Suastika, pelatih Dosman.

Final party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series bakal digelar pukul 15.00 WITA. Seluruh pertandingan final dapat disaksikan melalui livestreaming di Youtube KUY Entertainment. (iaa)

Lihat jadwal final party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series selengkapnya di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY