ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali series telah memasuki Final party. Pada laga ini ada SMAN 1 Gianyar melawan SMAN 1 Denpasar untuk final party putri. Sedangkan untuk final party basket putra ada SMA Soverdi Tuban melawan SMAN 2 Denpasar. Perebutan gelar juara kali ini akan berlangsung seru karena ada banyak pemain berbakat yang ikut bertanding.

Bila pada final putri ada Dewa Ayu Dita Sri Ardani yang merupakn MVP tahun lalu, maka di tim putra ada Aidan Alfred Midon Desmet. Pemain asal SMA Soverdi ini adalah pencetak poin terbanyak saat ini di DBL Bali.

Pada pertandingan terakhir Aidan meraih 45 poin di pertandingan fantastic four Soverdi melawan Sakura. Hingga saat ini total poin yang didapat Aidan dari seluruh pertandingan adalah 104 poin. Atau bila di rata-rata, maka Aidan memiliki catatan 25,1 poin per game

Pada musim sebelumnya Aidan masuk ke first team DBL Bali. Pada musim ini pula Aidan masuk ke nominasi first team. Pencapaiannya musim ini bisa jadi lebih dari musim lalu. Pemain yang duduk di kelas 12 ini menuturkan apa yang menjadi fokusnya dalam pertandingan kali ini.

Ia mengungkapkan bahwa musim ini dia hanya fokus untuk tampil dengan baik dan juga kembali menjadi juara. ”Untuk sekarang ingin fokus bermain bagus dan menjadi juara, tidak ada yang lain” terangnya.  

Ditanya soal menjadi pencapaian poin terbanyak, ia menganggap itu hanya bonus. ”Tidak ada niat buat itu, tapi kalau jadi yang terbanyak buat poin itu cuma ma bonus,” tambahnya laga.

Honda DBL With KFC 2022 Bali series akan menjadi laga terakhir Aidan dalam kompetisi ini. Tahun depan, Aidan sudah akan menginjakkan kakinya di bangku kuliah. Apakah hari ini Aidan dan Soverdi bisa kembali meraih gelar juara. Saksikan pertandingannya sore ini. (iaa)

Profil Aidan bisa diklik di sini atau cek halaman di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY