ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Sinlui bertemu dengan SMAN 1 Mojokerto di Sweet Sixteen Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region

Babak Big Eight di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region masih berlanjut, Sabtu 17 September 2022. Delapan tim kembali memperebutkan sisa slot di babak Fantastic Four. Big Eight hari kedua itu bakal menghadirkan laga seru. Di antaranya tim putri SMAN 1 Waru yang harus bertemu dengan runner up tahun lalu SMA St Louis 1 Surabaya.

Andri Danarto pelatih SMAN 1 Waru menuturkan tetap optimis memaksimalkan para pemain Smantaru. 

“Ketemu Sinlui, nggak papa. Kami akan tetap mencoba mengoptimalkan seluruh pemain yang kami punya,” jelasnya.  

Selain itu tim yang ditukanginya nanti akan merombak beberapa strategi srikandi Smantaru yang akan bersiap menghadapi putri Sinlui pukul 13.30 WIB.  

Smantaru cukup tangguh. Selain srikandinya yang berjuang di Big Eight nanti para penggawa putra juga ikut memperebutkan tiket Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Mereka akan siap bertemu putra Eagles - sebutan SMA Ciputra Surabaya pukul 15.10 WIB. 

Putri Nineteen - sebutan SMAN 19 Surabaya baru saja sukses meredup SMAN  2 Sidoarjo Kamis (15/9). Kini mereka harus melanjutkan berjuang di Big Eight bertemu dengan SMA Nation Star Academy. Mereka akan mengencangkan strateginya petang nanti pukul 16.50 WIB. 

Laga penutup kali ini hadir penyabet runner up tim putra SMAN 2 Surabaya bertemu dengan SMA Petra 1 Surabaya. Akankah prediksi Dhimas Aniz mampu melumpuhkan lawan Smada kali ini? Kita lihat saja nanti.

Sementara itu Steven Gerald salah satu penggawa Petra 1 Surabaya mengaku sudah sangat siap menghadapi Smada. 

“Saya dan rekan tim sudah sangat siap menghadapi Smada. Kami sudah berlatih hampir setiap hari dan juga banyak waktu yang dikorbankan untuk hari ini. Maka dari itu kami berharap agar waktu yang kami gunakan untuk latihan menjadi berguna untuk melawan Smada. Jadi besok kami akan mengerahkan semua yang kita punya sampai mati-matian,” tutupnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY