ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai tim debutan di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Jumat (16/9). Berhadapan dengan SMAN 30 Jakarta (Thirty), Jubilee berhasil mengantongi kemenangan dengan skor akhir 56-3.

Jubilee memang tampil tanpa celah sejak kuarter awal. Dua digit poin berhasil dikemas oleh Dhaneswary Anjani dkk di kuarter pertama. Tambahan 19 poin di kuarter kedua membuat mereka makin mempertegas dominasinya di laga ini.

Meski tampil trengginas, ternyata salah satu penggawa Jubilee masih merasa gugup di kali perdananya tampil membela tim. Terlebih, status debutan yang melekat pada tim membuat ia merasa harus tampil prima demi kelanjutan kiprah tim di Honda DBL with KFC Seri Jakarta.

“Jujur, memang ada rasa gugup. Ini pertama kali aku tanding membela Jubilee di DBL, juga tanding dengan adanya suporter sebanyak itu,” ujar Aurelia Atmadiredja.

Pemain berposisi Center milik Jubilee itu menambahkan, walaupun sempat merasa gugup, tetapi ia bisa mengatasinya. Salah satunya dengan menenangkan diri dengan fokus pada performanya sendiri.

“Untungnya bisa aku atasi sendiri. Aku nggak mau mikir yang aneh-aneh, kayak mikir pressurenya di lapangan atau bagaimana. Tapi aku fokus sama skill sendiri dan kerja sama tim saja,” jelasnya.

Putri Jubilee yang tampil solid sejak kuarter pertama memang menunjukkan performa yang apik. Kekuatan tim pun merata. Hal itu dibuktikan dengan seluruh pemain yang menyumbang poin untuk tim.

Di laga selanjutnya, Jubilee bakal melawan SMA Bunda Mulia Jakarta. Menanggapi calon lawannya nanti, Aurelia optimistis timnya bakal kembali menuai kemenangan. “Aku yakin kita akan menang lagi, yang penting harus selalu maksimal tiap pertandingan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY