ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Santa Ursula berhasil memenangkan laga perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Jumat (16/9). Penantang pertama mereka adalah SMAN 30 Jakarta. Srikandi Sanur berhasil mengantongi skor akhir …

Kemenangan ini sekaligus memunculkan satu nama pemain yang menorehkan hasil catatan statistik yang mentereng. Dia adalah Aurelia Kimberly. Bermain selama 34 menit, student athlete kelas X itu menorehkan double-double dengan catatan 18 poin dan 17 steal.

Torehan itu membuat namanya menjadi top skor dan mendapuk titel BeAT The Record pertama pada nomor putri di kategori top poin dan top steal. Dara yang akrab disapa Kim itu juga menjadi peraih top poin pertama di Seri Jakarta Utara-Pusat.

Ternyata, ada kisah di balik kemonceran Kim di laga ini. Dukungan dari alumni jadi faktor terbesar Kim bermain impresif. “Aku dapat dukungan dari Ivy Florentia dan Karina Nathalie,” ungkapnya.

“Dua orang itu bahkan menyuruhku untuk bermain dengan baik dan maksimal. Aku menjadi tertantang untuk melampaui prestasi mereka. Apalagi, Ivy pernah menjadi top 24 campers. Aku ingin mengalahkan dia,” lanjutnya.

Ivy dan Karina pernah membela Sanur di edisi sebelumnya (2021). Berkat dukungan dari Ivy dan Karina, Kim berharap dirinya bisa menjawab tantangan dari mereka untuk membawa Sanur lolos ke babak final di tahun ini.

Di babak selanjutnya, putri Sanur masih menunggu pemenang antara SMAN 18 Jakarta melawan SMA PSKD 1 Jakarta. Menanggapi calon lawannya nanti, Kim hanya ingin dirinya bermain dengan maksimal.

“Ini khusus buat Ivy dan Karina, aku bakal buktiin kalau aku bisa lebih baik dan berhasil bawa Sanur ke final!,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY