ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah-tengah final party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series ada penampilan dari Best Five UBS Gold dance Competition. Lima sekolah yang masuk ke lima besar ini akan memperebutkan sejumlah best costume dan juga juara 3, juara 2 dan juara 1 UBS Gold Dance Competition untuk wilayah Bali. Lima sekolah yang masuk ke dalam best five adalah SMAN 2 Denpasar, SMAN 3 Denpasar, SMAN 1 Kuta SMA Jembatan Budaya dan SMA Tunas Daud Denpasar.

Kelima tim best five ini akan menampilkan dance mereka secara langsung di depan dewan juri yang juga hadir secara langsung. Setiap tim menampilkan penampilan terbaiknya agar bisa memenangkan kompetisi dance ini. melalui penilaian yang dilakukan akhirnya hasil penilaian diumumkan.

SMA Tunas Daud Denpasar - Best Costume

Tim dari SMA Tunas Daud Denpasar terpilih menjadi best costume pada UBS Gold Competition di Bali Musim ini. SMA Tunas Daud Denpasar hadir dengan tema festival yang meriah. Melalui kostum dan seluruh properti yang digunakan, tim ini menggambarkan suasana festival yang ramai. Gerakan yang kompak serta formasi yang beragam dapat ditampilkan dengan apik oleh tim asal Tunas Daud ini. Melalui penampilan ini maka SMA Tunas Daud Terpilih jadi Best Costume.

SMAN 2 Denpasar - Third Place

Berlanjut ke pengumuman juara ketiga, hasil penilaian menunjukkan SMAN 2 Denpasar terpilih menjadi juara tiga. Tim dance SMAN 2 Denpasar sukses menghadirkan konsep oriental yang beda dari yang lain. Lengkap dengan properti payung, panggung hingga kipas. Dipadu dengan kostum berwarna hitam dan emas tim ini SMAN 2 Denpasar mampu menjadikan penampilan yang menarik.

SMAN 1 Kuta - Second Place

Pada posisi kedua akhirnya dimenangkan oleh SMAN 1 Kuta. Penampilan teatrikal dari tim dance Smansaku ini berhasil membawa penonton masuk ke dalam cerita. Rangkaian gerak dan detail koreografi dipadu serasi dengan properti yang dikenakan. Kekompakan dan power yang dihadirkan pada performa pertama membuat penampilan mereka sulit dilakukan.

SMAN 3 Denpasar - First Place

Kemudian pada posisi Pertama akhirnya dimenangkan oleh SMAN 3 Denpasar. SMAN 3 Denpasar berhasil mengeksplorasi kesenian tarian daerah dalam penampilan mereka di UBS Gold Dance Competition. Tidak hanya berbeda dari yang lain, tim ini mampu menunjukkan jati diri kedaerahan namun tetap manis dipadu dengan warna emas. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY