ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lynn Louise sukses mencetak double-double dan mengantar Sinlui ke Fantastic Four

Laga Big Eight hari kedua Sabtu (17/9) dibuka dengan srikandi SMA St Louis 1 Surabaya dan SMAN 1 Waru Sidoarjo. Keduanya sukses memanaskan DBL Arena dengan penampilan yang ciamik. Skor sempat tipis di kuarter tiga, namun srikandi Sinlui segera tancap gas di kuarter empat. Mereka pun sukses mengamankan satu tempatnya di Fantastic Four dengan perolehan skor 39-28. 

Laga berlangsung cukup alot sejak kuarter pertama. Lynn Louise tampak cukup ngoyoh menghadapi Saviera Eva dan kawan-kawan. Di periode pertama skor tipis 10-7. Berlanjut di kuarter kedua Smantaru justru tertinggal jauh. Namun tak lama segera dibalas dengan perolehan tipis saat kuarter tiga. 

Setelah jeda turun minum Sinlui justru sukses memborong poinnya. Mereka dengan lancar meraih tiket Fantastic Four. Kemenangan ini membawa evaluasi tersendiri bagi Sinlui. Buktinya coach Lena Anel langsung melakukan evaluasi usai gim berlangsung. 

“Iya langsung evaluasi tadi. Pas sempat unggul di beberapa kuarter tadi harusnya pas menang santai aja tadi nggak usah terlalu terburu-buru tetap tenang dan stabil,” jelas pemain yang berhasil mencetak double-double ini. 

Berdasarkan statistik Lynn Louise berhasil mencatatkan 15 poin, 11 rebound, dan 1 asis. Sempat unggul tipis dengan skor 24-22 di  kuarter tiga Lynn mengakui sempat sedikit tertekan menghadapi srikandi Smantaru. 

“Ya agak pressure sih tadi, mereka juga pasti tadi mentalnya juga naik. Tapi kami tetap harus stabil. Selain itu Smantaru tadi mainnya juga bagus, rapi, meskipun skornya sempat jauh tadi mereka tetap semangat,” ujarnya. 

Sukses unggul di Big Eight membuat Sinlui langsung bertanding lagi di laga Fantastic Four Minggu (18/9).  

“Yah pokoknya ada waktu istirahat hari ini harus sangat dimaksimalkan ya. Harapannya tahun ini juga bisa melaju sampai champion,” tutupnya. (*)

Baca Juga: Double-double Agustin Bantu Smasa Blitar Melesat ke Final


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY