ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perubahan tema dari Disney Princess ke I AM 24K pada UBS Gold Dance Competition ternyata tak membuat tim dance buntu kreativitas. Sebaliknya, mereka justru makin kreatif dengan inovasi ide-ide unik yang diterapkan pada koreografi masing-masing tim.

The Uptown Girl, misalnya. Tim dance asal SMAN 52 Jakarta itu mengusung konsep Hip-hop dalam koreografinya. Dipadukan dengan kostum yang se-genre, mereka bergerak ekspresif dan enerjik di panggung UBS Gold Dance Competition, Sabtu (17/9).

Diva, pemimpin The Uptown Girl mengatakan, ternyata konsep ini bukan semata keluar dari zona nyaman seorang princess. Namun, ia ingin menyampaikan pesan pada khalayak untuk bisa berkreasi dan percaya dengan kemampuan diri sendiri.

“Ini memang pertama kali aku tampil di UBS Gold Dance Competition. Dari konsep ini aku mau kasih tau ke penonton kalau kita sebagai manusia bisa mengekspresikan diri sebebas mungkin,” ujarnya.

Sama halnya dengan Dazzzle, tim dance asal SMA IPEKA Puri. Mereka tampil keren dan eye-catching dengan kostum bernuansa hitam. Berbalut jaket kulit dan celana jeans, Dazzzle percaya diri manggung di UBS Gold Dance Competition.

Tak kalah juga, ekspresi para penari yang ceria juga mendukung penampilan Dazzzle jauh lebih menawan. “Banyak orang sekarang merasa tidak percaya diri atau insecure, jadi lewat dance ini kita ingin buktikan kalau kita harus optimis dan percaya dengan diri sendiri,” ungkap Trisha Caitlyn Halim, kapten tim Dazzzle.

Tim putra SMA IPEKA Pluit sendiri berhasil mengalahkan SMAN 52 Jakarta di laga perdana mereka. Dazzzle akan terus mendampingi tim basket Iplu di babak selanjutnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY