ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali ke final. Misi itu berhasil diwujudkan srikandi Sinlui 1 -sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya. Mereka berhasil menghentikan tim kuat, NSA -sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya. Kedua sekolah yang sama-sama pernah mencicipi partai final Honda DBL itu memang berhadapan di Fantastic Four, Minggu 18 September 2022.

Partai sengit pun tersaji di lapangan. pemain masing-masing tim coba kerahkan seluruh upaya demi mendapatkan tiket menuju final. Menghadapi finalis tahun lalu NSA justru tampil lebih tenang. Buktinya mereka berhasil mengamankan kuarter awal dengan skor 14-11.

Sinlui yang tampak kebingungan justru tampil lebih kalem di sisa kuarter yang ada. Meskipun NSA perlahan mengejar, para pemain Sinlui 1 kompak merapatkan barisan. Hasilnya mereka pastikan tket menuju final party Honda DBL with KFC dengan skor akhir 41-36.

“Tegang bangett, terus NSA juga mainnya bagus banget,” ucap Lynn Louise, pemain Sinlui yang pada kali ini bermain selama 38 menit.

Hampir sepanjang kuarter Lynn -sapaan akrab Lynn Louise- menjadi tembok besar pertahanan Sinlui 1. Dirinya hanya absen dua menit saja karena sempat kram saat di lapangan.

Baca juga: Menang, Selangkah Lagi Gloria 1 Menuju Target Three-peat

Sinlui 1 pada pertandingan hari ini masih begitu banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Dalam statistik laga, Sinlui 1 mencatatkan turn over sebanyak 36 kali. Ini tentu menjadi tugas yang harus dibenahi Ce Lena -pelatih dari Sinlui 1- jika ingin mengantar skuadnya meraih gelar juara.

Di Final Party yang digelar Selasa, 20 September 2022, Sinlui 1 sudah dinanti oleh Gloria 1. Ini adalah Final Party ulangan musim 2021. “Kami sudah nyiapin yang terbaik agar bisa membalas kekalahan tahun lalu,” tutup Wineke.(*)

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY