ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang menyangka bahwa pertandingan Fantastic Four kali ini akan menjadi laga terakhir bagi srikandi SMAN 16 Surabaya? Bahkan Sixteenagers -sebutan suporter SMAN 16 Surabaya- juga tak mengira bahwa kesempatan mereka untuk nribun pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region telah usai.

Hari ini (18/9), Sixteenagers kembali menemani tim kebanggaannya bertanding. Meski jeda waktu pertandingan hanya berjarak dua hari saja, namun koreo tiga dimensi tetap terlihat dari sisi tribun timur DBL Arena.

‘Tenggelam dalam lautan cinta’ itulah garis besar dari tema koreo Sixteenagers. Dalam laga hari ini mereka membawakan kain besar bergambarkan Epen -nama maskot dari SMAN 16 Surabaya- yang sedang duduk di kerajaan bawah laut sebagai visualisasi dari konsep Sixteenagers.

Baca Juga: Sedih! Sudah Siapkan Atribut untuk Final Party tapi Akhirnya Terhenti

Hanya butuh waktu satu hari saja bagi mereka untuk merampungkannya. Semua itu dilakukan demi totalitas mendukung srikandi tercinta.

"Kan kemarin Jumat terakhir match, terus langsung main lagi hari ini, jadi ndadak buatnya satu hari tok. Wes saking pegele sampai nggak guyon-guyonan", pungkas Surya sang Capo Sixteenagers.

Totalitas mereka kali ini, rupanya menjadi yang terakhir. Lantaran SMAN 16 Surabaya harus menelan kekalahan dari sang juara bertahan, SMA Gloria 1 Surabaya. Surya mengaku sangat menyayangkan kejadian itu. Pasalnya, tinggal satu langkah lagi bagi srikandinya untuk dapat melaju ke babak yang mereka nanti-nantikan.

Baca Juga: Arek Smada Total Demi Satu Tujuan: Wayahe Juara!

Tidak dapat berlaga kembali musim ini, membuat Sixteenagers patah hati. Banyak sekali momen berkesan yang sudah mereka ciptakan. Ditambah lagi suporter SMAN 16 Surabaya itu selalu kompak dan tak pernah absen saat timnya berlaga.

"Momen senangnya tentu banyak ya. Kalau sedihnya itu ya pas sekolah kita kalah. Momen Bahagia itu kalau koreonya sukses, terus massanya banyak itu rasanya senang banget," jelas Surya.

“Tetap semangat nribun, ojok males-males, diramekno maneh ben tim basket isok lebih bersemangat dan berprestasi,” imbuhnya saat ditanya mengenai harapan untuk Sixteenagers kedepannya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY