ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Fantastic Four SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya (18/9)

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region dimulai, Selasa 20 September 2022. Pertandingan paling ditunggu-tunggu kali ini menyuguhkan partai yang sama dengan musim lalu. Tim putri SMA Gloria 1 Surabaya bertemu dengan SMA St Louis 1 Surabaya. 

Bagi Sinlui laga kali ini tentu membawa misi besar revansnya. Di musim lalu mereka terpaksa diredam dengan skor 49-34. Saat itu Gloria 1 sukses merebut champion kembali. Kemenangan Gloria kala itu sekaligus membuat mereka meraih gelar back to back champions.

Jadi, musim ini Gloria 1 datang ke final dengan misi meraih three-peat. Alias juara tiga kali berturut-turut. Sedangkan tim putri Sinlui mengusung misi balas dendam sekaligus membuka kans kawin gelar. Sebab tim putra mereka juga masuk final menghadapi musuh bebuyutan, SMAN 2 Surabaya (Smada). 

Laga Final Party pertama menghadirkan pertarungan tim putri. Digelar pukul 14.00 WIB. Penonton dan pendukung yang sudah memegang tiket Final Party hari ini akan disuguhkan performa gim pertama kali ini. 

Tiket Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series bahkan sudah habis dalam 7 jam setelah dibuka Senin 19 September 2022 pukul 13.00 WIB. Namun tenang saja seluruh penonton dan pendukung yang belum berkesempatan mendapatkan tiket Final Party kali ini bisa menonton siarannya via streaming, eksklusif di channel KUY Entertainment. 

Kesempatan itu pula yang tak disia-siakan alumnus Gloria 1 yang juga mantan skuad DBL Indonesia All-Star, Calsen Vierry. Ia tak mau ketinggalan memantau adik kelasnya berjuang di Final Party melawan Sinlui kedua kalinya. 

“Kebetulan aku nanti cuma bisa nonton streaming. Pesanku buat teman-teman Gloria 1 yang penting semangat dan mengandalkan Tuhan. Jangan lupa berdoa dan berusaha,” ujarnya.

Calsen Vierry sendiri sempat aktif sebagai alumni Honda DBL musim 2019 hingga 2021. Ia juga menjadi salah satu jajaran All-Star 2019.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY