ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region akan digelar tepat pada 20 September 2022. SMA St Louis 1 Surabaya berhasil mengirim dua wakilnya ke partai puncak.

Untuk tim putra, ini merupakan final keempat Sinlui secara beruntun sejak tahun 2018. Kemonceran Sinlui melesat ke babak final tentu tak lepas dari peran pemain mereka. Salah satunya Cliffton Wijaya.

Student athlete berusia 16 tahun itu mengaku senang timnya bisa masuk ke final. Namun, ia juga tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya. Nah, untuk mengatasi perasaan nervous itu, Cliffton punya cara tersendiri. Yaitu dengan mendengarkan lagu galau!

Cliffton juga mengaku sebagai fans berat dari Vierratale, lho! Menurutnya, lagu-lagu dari band bervokalis perempuan itu asik dan easy-listening.

Wah, jadi kepo nih apa aja sih playlist Cliffton biar nggak gugup menjelang final nanti? Cek di sini!

Vierratale – Seandainya

The Rain - Terlatih Patah Hati

Sheila On 7 – Seberapa Pantas

Dewa 19 – Kangen

Judika – Aku Yang Tersakiti

Selain mendengarkan lima lagu itu, Cliffton juga berharap ia bisa maksimal saat bertanding membela Sinlui di final nanti. Di samping itu, ia juga bersyukur bisa membawa timnya sampai ke titik puncak.

“Final hari ini adalah berkat Kuasa Tuhan. Aku akan bermain untuk Tuhan. Meskipun kaki cedera, aku percaya bahwa Tuhan akan mendampingi dan membantuku,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY