ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erlita Christiana alumni SMA Gloria 1 Surabaya sekaligus All-Star 2022 ini pernah menjadi salah satu pemain yang membawa SMA Gloria 1 Surabaya meraih kampiun musim lalu. Saat itu SMA Gloria 1 Surabaya bertemu pertama kalinya dengan SMA St Louis 1 Surabaya. 

Ketangguhan Erlita dan skuad Gloria 1 saat itu sukses meredam lawannya dengan skor 49-34. Menariknya di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series kali ini mereka harus berhadapan kembali dengan srikandi Sinlui. 

Hal ini yang membawa Erlita antusias memantau adik kelasnya di Final Party kali ini. Namun sayang dirinya masih belum bisa berkesempatan untuk melihat laga adik kelasnya langsung di DBL Arena. 

“Sayang banget ntar nggak bisa nonton langsung soalnya bentrok sama kelas kuliah. Tapi Pesanku buat Gloria 1 si defense yg bagus aja. Soalnya di tahun 2019 waktu lawan Sinlui di Big Eight, benar-benar pasang defense ketat dan coach memang fokusin di defensenya. Di situ kami cetak sejarah (respect the game) skornya,” jelasnya. 

Erlita memang belum berkesempatan bisa menonton langsung di arena. Namun dirinya kompak bersama kembarannya Erlina Christiana yang juga alumni tim basket putri Gloria 1 untuk nobar Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region di channel KUY Entertainment. 

“Teman-teman alumni si pada nonton langsung ke sana, aku sendiri bakal nobar bareng kembaranku,” ujarnya. Sebagai sosok bagian dari perjuangan Gloria 1, dirinya berharap kali ini almamaternya bisa mengibarkan bendara kampiun kembali. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY