ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jawara Honda DBL with KFC  2022 East Java Series - South Region sektor putri SMAN 8 Maalang (Smarihasta) punya misi yang sangat penting dalam Championship Series nanti.

Smarihasta yang pernah menduduki tahta secara back-to-back pada 2018 tentu tidak sembarangan dalam menyongsong Champioship Series. Juni Adi Cahyanto selaku pelatih dari srikandi Smarihasta benar-benar mempersiapkan anak asuhnya. “Paling utama persiapan mental, selanjutnya coba bangun chemistry saat defense dan akurasi anak-anak,” buka Coach Juni.

Hasrat Smarihasta pada Championship Series tahun ini juga tidak main-main. Mereka tentunya ingin mengulang kesuksesan para terdahulunya di tahun 2018. DBL Arena memang sangat akrab sekali dengan kedatangan sekolah yang beralamat di Jalan Veteran 37 malang ini.

“Kami jauh lebih pede buat main di DBL Arena nanti,” kata Sindy Octavia pemilik nomor punggung satu dari Smarihasta. Dirinya juga mengaku ingin mengulang cerita manis empat tahun silam. “Kami juga berharap bisa mendapat gelar juara lagi seperti kakak-kakak kami dulu,” tambahnya.

Baca juga: Smarihasta Champion, Sukses Jaga Kebanggaan Malang

Hal serupa pun disampaikan oleh sang pelatih “Kita berusaha buat mengulang seperti tahun 2018. Maka dari itu kita coba berikan yang terbaik lah nanti,” tutur sang pelatih.

Tahun 2018 sendiri memang menjadi momen spesial bagi Smarihasta. Pasalnya mereka secara dua tahun berturut-turut menduduki singgasana ratu basket Jawa Timur. Namun sang pelatih juga tetap menaruh respect pada calon lawan mereka nanti di Championship Series.

Baca juga: Inilah Jadwal Drawing Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series

“Kita menganggap semua tim dari tiga region ini berat-berat banget, jadi ya sudah kita hadapi saja dapat lawan dari kota mana, intinya nothing to lose aja lah," tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS