ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta sementara unggul atas SMA Kolese Kanisius Jakarta di final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central region. Skor sementara 38-22 untuk Jubilee pada jeda pertandingan.

Tidak butuh waktu lama bagi Jubilee untuk membuka keran poin timnya, I Gede M. Gelgel membuka keunggulan Jubilee melalui torehan dua poinnya ketika pertandingan baru berjalan 30 detik. Jubilee pun langsung menggempur Kanisius hingga berbuah poin. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 18-13

Kanisius yang merupakan juara bertahan region 2019 lalu tidak ingin tahtanya lengser begitu saja. Tim yang diketuai oleh Timothy Febriano tersebut pun juga bermain dengan ngotot. Kanisius turut mampu membuat lini bertahan Jubilee kewalahan, poin demi poin pun berhasil mereka cetak.

Kanisius juga mampu meraup pundi-pundi poin di sepanjang kuarter satu dan dua. Meski begitu, Jubilee masih tetap unggul hingga pluit half time berbunyi. 

Tim asal menteng tersebut masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan titel juara  region mereka. Kuarter tiga dan empat tidak boleh disia-siakan oleh tim besutan Rizki Djauhariansyah jika ingin membungkam Jubilee.

Putra Jubilee memiliki kesempatan besar untuk menyabet gelar juara di seri Utara - Pusat musim ini. Terlebih, kesempatan kawin gelar pun bisa mereka raih lantaran tim putri lebih dulu menjadi juara. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS