ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Big Eight Junior Exhibition Games 2022 telah memasuki hari kedua. Terdapat delapan sekolah yang siap beradu strategi untuk memperebutkan tiket Fanstastic Four.

Ada empat laga yang akan berlangsung pada hari ini. Di mana pada pertandingan pertama dan kedua akan menyuguhkan pertarungan dari kubu putri dan dilanjutkan dua laga terakhir dari sektor putra.

SMP Ciputra Surabaya vs SMP Gloria 2 Surabaya

Laga perdana srikandi SMP Ciputra Surabaya dengan SMP Gloria 2 Surabaya disajikan dengan aksi yang cukup fantastis. SMP Ciputra Surabaya atau Eagles membuka laganya dengan sangat baik. Hingga akhir kuarter ketiga, SMP Gloria 2 Surabaya hanya diberi kesempatan untuk mencetak satu poin saja.

Chelsea Kang, sang motor serangan utama SMP Ciputra Surabaya keluar sebagai man of the match. Bermain selama 35 menit 28 detik, ia sukses mencetak 36 poin, 6 steal, dan 5 rebound.

Pemain dengan nomor punggung 30 itu bermain cukup efektif. Dari 26 kali percobaan, 16 di antaranya sukses bersarang di ring Gloria 2. Field goals-nya mencapai 61 persen. Dengan itu, Eagles resmi mengamankan satu tiket Fantastic Four usai menumbangkan sang lawan dengan skor 42-8.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMP Cita Hati East Surabaya vs SMPN 12 Surabaya

Usai menjalani laga cukup sengit bersama SMP Petra 1 Surabaya sebelumnya, kini SMP Cita Hati East Surabaya atau Cheetah kembali bertarung di DBL Arena melawan skuad putri SMPN 12 Surabaya.

Lagi dan lagi, Audrey Suyanto menjadi bintang pada laga kali ini. Ditambah pertahanan kuat membuat Rholas -julukan SMPN 12 Surabaya- sulit untuk mencari celah. Kemonceran dari forward milik SMP Cita Hati East itu sukses menambah pundi-pundi poin.

Keunggulan Cheetah berhasil membawa mereka melenggang ke putaran Fantastic Four. Hasil itu mereka dapatkan usai menumbangkan SMPN 12 Surabaya dengan skor meyakinkan 39-14. Kedepannya anak didik Coach Yunita itu akan bertanding melawan SMP Ciputra Surabaya.

Apaka kekuatan Audrey Suyanto dan rekan-rekannya mampu menyingkirkan sang lawan? Atau justru Chelsea Kang kembali mendominasi dan memboyong timnya ke Babak Final Party?

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY