ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Final Part Junior Exhibition Game 2022 sudah di depan mata. Tersisa delapan tim yang akan memperebutkan empat kursi menuju putaran puncak tersebut.

Putra-putri SMPN 22 Surabaya menjadi satu-satunya sekolah yang kompak melaju hingga Fantastic Four. Tetapi hal itu tidak menjamin keduanya akan terus bersama hingga babak berikutnya. Jalan terjal harus mereka lalui. Hari ini akan menjadi pembuktian bagi keduanya.

SMPN 22 Surabaya vs SMP Nation Star Academy Surabaya

Laga pembuka berangkat dari pertandingan pertandingan putri yang mempertemukan SMPN 22 Surabaya dengan SMP Nation Star Academy Surabaya atau NSA. Perjalanan anak didik Christy Justivera berlangsung mulus.

Usai mengantongi dua kali kemenangan dengan sangat meyakinkan, rintangan terakhir datang dari srikandi Dapuda -julukan SMPN 22 Surabaya. Keiko dan rekannya harus dapat meredam serangan lawan untuk dapat mengamankan tiket Final Party.

Beruntung, permainan NSA masih sangat mendominasi. Bahkan Keiko kembali menorehkan poin terbanyak. Bermain hanya dengan catatan waktu 17 menit 58 detik, ia mampu peroleh 16 angka dan menutup pertandingan dengan skor 50-13. Hasil itu, mematahkan peluang Dapuda untuk melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMP Petra 1 Surabaya vs SMPN 22 Surabaya

Berjalan hingga Fantastic Four membuktikan bahwa tidak ada tim yang remeh. Laga keduanya berlangsung sangat sengit hingga peluit buzzer berbunyi. Sempat tertinggal sembilan poin pada akhir paruh pertandingan, Petra 1 kembali balaskan serangan demi serangan di kuarter berikutnya.

Strategi ciamik dari sang pelatih membuat mereka perlahan mengejar ketertinggalan. Meski begitu, tim Dapuda juga tak mau mengalah begitu saja. Mereka ingin balaskan dendam pada srikandinya yang gagal melangkah ke putaran final.

Kombinasi maut Yosua Jordan Prasetyo dan Sakha Dewanto mampu membawa SMPN 22 Surabaya meraih kemenangan. Keduanya bermain penuh selama 4 kuarter dan membukukan total 35 angka dari poin keseluruhan. Dapuda sukses menumbangkan Petra 1 dengan skor tipis 46-43.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY