ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Senin (26/9) Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan menyuguhkan empat laga seru. Tiga gim pertama akan memanaskan DBL Arena hari ini lebih dulu. Selanjutnya ditutup dengan Big Match SMAN 1 Blitar dan SMAN 2 Surabaya. 

Laga Big Match keduanya akan dimulai pukul 18.15 WIB. Laga penutup kali ini diprediksi akan seru. Pasalnya kedua tim kuat ini sama-sama pernah merasakan atmosfer panasnya Final East Java Series. 

Smada- sebutan SMAN 2 Surabaya pernah berjuang di Final East Java Series 2019 lalu. Sedangkan Smasa - sebutan SMAN 1 Blitar sendiri bahkan pernah menyabet gelar kampiun di 2016. Saat itu tim asal regional Selatan ini sukses menjegal strategi SMA St.Louis 1 Surabaya.  

Di musim ini mereka (Smasa Blitar) kembali menyabet juaranya kembali di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Kemenangan ini yang membawa mereka berjuang kembali di East Java Championship Series. 

Berdasarkan hasil drawing skuad Smasa akan berhadapan dengan penyandang runner up asal North Region Smada.

Sebenarnya Final East Java Series 2016 bisa saja terjadi kembali di musim ini. Smasa sendiri berada di posisi bagan kanan. Jika sukses meredam Smada, mereka akan bertemu antara SMAN 1 Jember atau SMAN 1 Ngawi. 

Baca Juga: Putra Smasa Blitar Fokuskan Perkuat Defense Demi Menghadapi Smada 

Sedangkan Sinlui - sebutan SMA St.Louis 1 Surabaya jika berhasil unggul juga dari tim bagan kiri, mereka akan kembali bertemu Smasa Blitar. 

Meski demikian gim Smasa vs Smada bisa jadi akan berjalan alot. Pasalnya tim polesan Dhimas Aniz tak akan mengendorkan defense sedikit pun.

Sementara dari kubu Smasa Blitar, Andy Setiawan akan  mencoba memberikan performa seoptimal mungkin. 

“Kami sebelumnya belum pernah sama sekali bertemu dengan Smada ya. Meski mereka menyabet tiga kali runner up sejujurnya dari pihak kami juga tak mempermasalahkan. Kami akan berusaha memberikan permainan yang optimal. Maka dari itu persiapan kali ini benar-benar harus fokus terutama dari segi defense,” pungkasnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY