ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan ketiga hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java – Championship Series mempertemukan kampiun North Region, St. Louis 1 Surabaya melawan runner up South Region SMAN 3 Blitar.

Datang jauh dari Blitar, Smaga tentu tak ingin langsung pulang pada Championship Series tahun ini. Mereka coba kerahkan segalanya sekaligus berharap tuah magis DBL Arena untuk merestui langkah mereka.

“Secara statistik mungkin Sinlui unggul, tapi kan tidak ada yang tidak mungkin di olahraga,” kata Philip Sanjaya asisten pelatih dari Smaga Blitar.

Sebaliknya Sinlui yang memiliki label kampiun North Region justru masih ingin lebih untuk mempertahankan tahta mereka di kampiun Jawa Timur, “Kita ngejar East Java Series, kalau di situ Champion lagi baru kita bisa enak ngomong back-to-back,” kata Cliffton Wijaya bintang dari Sinlui.

Langkah Sinlui dalam mempertahankan gelar raja Jawa Timur akan dimulai sekali lagi, berhasilkah mereka menjaga marwah tersebut? Justru Smaga Blitar yang akan membuat cerita Cinderella part dua pada perjalanan mereka di Honda DBL with KFC tahun ini?

Baca juga: Championship Series Hari Kedua: Dobrakan Tim Tamu Bakal Hadir Kembali

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau menonton laga Sinlui melawan Smaga Blitar lewat video di bawah ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY