ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putaran Big Eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series hari kedua akan segera dimulai. Bakal ada delapan sekolah dari empat region yang kembali ke lapangan untuk memperebutkan tiket menuju Fantastic Four.

Laga pertama menyajikan pertandingan putri antara SMAN 8 Malang atau Smarihasta melawan Saint Paul -julukan SMA St. Paulus Jember. Gim yang tidak mudah bagi SMA St. Paulus Jember. Pasalnya mereka akan berhadapan langsung dengan pemilik tahta DBL Malang. Rencananya tip off akan berlangsung pukul 13.00.

Baca Juga: Unggul dari Smasa Ngawi, Smasa Jember Ingin Smada Surabaya!

Masih berlanjut dengan pertandingan para srikandi. SMAN 2 Ngawi akan menjadi penantang selanjutnya bagi sang juara bertahan, SMA Gloria 1 Surabaya pada Championship Series kali ini. Keduanya akan melakoni laga pukul 14.45 WIB.

Di laga ketiga datang dari kubu Putra. SMAN 3 Blitar bakal bertanding melawan tim yang belum terpatahkan dominasinya selama tiga musim terakhir. Ambisi besar SMA St. Louis 1 Surabaya untuk kembali mengambil bendera akan sulit untuk dihentikan. Pembuktian kedua tim ini akan disajikan pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Panas di Overtime, Cindy Pimpin Smasa Blitar Lolos ke Fantastic Four

Babak Big Eight ditutup dengan pertandingan duo pendatang. SMAN 2 Madiun akan berhadapan dengan SMAN 2 Probolinggo. Dua tim kuda hitam ini akan mendobrak DBL Arena Surabaya. Siapakah yang akan bertahan? Mari kita saksikan bersama melalui YouTube DBL Play pukul 18.15 WIB.

Jadwal Championship Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY