ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series datang dari tim West Region dan North Region. SMAN 2 Madiun dan SMAN 2 Probolinggo siap adu kuat di DBL Arena pukul 18.15 WIB. 

Di Final Party West Region SMAN 2 sendiri sukses menyabet gelar juara. Mereka berhasil mengalahkan SMAN 1 Ngawi dengan skor 59-44. Sedangkan Smada Probolinggo - sebutan SMAN 2 Probolinggo harus takluk dari SMAN 1 Jember dengan catatan poin 57-46. 

Perolehan keduanya tersebut yang mengantarkan mereka ke Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Disinggung mengenai siapa yang ingin ditemuinya, keduanya justru kompak ingin mengadu strateginya dengan pemenang north region SMA St. Louis Surabaya. 

Baca Juga: Targetkan Final! Putra-Putri Madiun Ingin Bertemu Pemilik Tahta DBL Surabaya

Dyah Nungky Sukmawati asisten pelatih tim putra SMAN 2 Madiun menegaskan ingin bertemu Sinlui - sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya. 

“SMA 2 Madiun akan semaksimal mungkin untuk mencapai final di babak Championship Series. Dari kami sebenarnya ingin bertemu tim Jember atau Sinlui. Mereka merupakan lawan yang hebat dan jadi contoh untuk kami dari dbl-dbl yang sebelumnya,” ujarnya. 

Namun untuk sementara keinginan Smada Madiun - sebutan SMAN 2 Madiun masih harus dipendam. Berdasarkan hasil drawing mereka harus berduel dengan Smada Probolinggo jika ingin bertemu sang juara north region. 

Meski demikian pemegang kampiun dari regional barat tersebut tentu optimis bisa membekuk lawannya kali ini. Mereka pun menargetkan mampu lolos final di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. 

Sementara dari kubu Smada Probolinggo mereka juga penasaran melihat strategi Cliffton Wijaya dan kawan-kawan. 

“Kami maunya ketemu sama Sinlui, tapi ternyata ketemunya itu baru di Fantastic Four. Coach sendiri juga pengennya ketemu Sinlui,” ujar center Smada Probolinggo, Wibaldhie Putra.

Skuad Probolinggo rupanya penasaran betul dengan strategi permainan Sinlui. Maka dari itu mereka juga akan berjuang semaksimal mungkin membekuk Smada Madiun agar bisa bertemu Sinlui di Fantastic Four. (*) 

Baca Juga: Smada Probolinggo Tak Gentar! Ingin Segera Bertemu Sinlui

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY