ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan penutup sekaligus perebutan tiket semifinal Championship Series terakhir mempertemukan SMAN 2 Madiun (Smada Madiun) melawan SMAN 2 Probolinggo (Smada Probolinggo).

Smada Madiun yang keluar menjadi kampiun West Region tentu tak ingin pulang lebih awal dalam gelaran Championship Series. Kesiapan sang kampiun pun bisa dibilang siap untuk bertempur pada laga nanti di DBL Arena.

“Sudah siap, karena kita sendiri juga juara dari West Region, jadi kita juga akan semaksimal mungkin untuk mencapai final di babak Championship Series,” buka Dyah Nungky Sukmawati sebagai asisten pelatih dari SMAN 2 Madiun.

Sebaliknya Smada Probolinggo sudah menyiapkan strategi terbaru untuk mengatasi perlawanan jawara West Region. “Coach pastinya sudah punya strategi terbaru buat pertandingan lawan Smada Madiun,” kata Wibaldhie Putra center dari Smada Probolinggo.

Kedua sekolah yang akan berebut tiket menuju Fantastic Four ini ternyata menjadikan Sinlui sebagai panutan sekaligus target lawan mereka nantinya. "Pengen lawan Sinlui, soalnya kami menjadikan Sinlui sebagai panutan dari cara bermain dan solidaritasnya sebagai tim," imbuh Dyah Nungky. "Dari permainannya sendiri cakep, bisa dibilang panutan kita juga, coach juga pengen ketemu Sinlui," ujar Aril Eka garda dari Smada Probolinggo

Siapakah yang akan berhasil bertemu dengan Sinlui nantinya, Apakah Smada Madiun? Atau justru nomor dua dari Probolinggo?

 

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau menonton laga Smada Madiun melawan Smada Probolinggo lewat video di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY