ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship menghadirkan duel tim luar Surabaya. Kali ini hadir jawara West Region SMAN 2 Madiun berhadapan dengan runner-up East Region SMAN 2 Probolinggo. 

Sama-sama mengusung misi besar ingin bertemu Sinlui - sebutan SMA St. Louis keduanya tampak ngotot demi tiket Fantastic Four Championship Series kali ini. Namun pemegang kampiun West Region Smada Madiun - sebutan SMAN 2 Madiun harus menyerah atas SMAN 2 Probolinggo dengan skor 70-42. 

Kemenangan SMAN 2 Probolinggo ini juga berhasil mewujudkan keinginannya bisa bertemu dengan Sinlui di Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Muhammad Rahman, kapten Smada Probolinggo - sebutan SMAN 2 Probolinggo mengaku senang bisa unggul di Championship Series perdananya. 

“Senang banget. Baru pertama kali ikut DBL dan bisa masuk Championship Series pasti senang banget apalagi bisa masuk Fantastic Four kali ini,” jelasnya. 

Pemain yang sukses mencetak 24 poin, 4 rebound, dan 2 asis ini juga tak kalah senang akhirnya bisa bertemu Sinlui di Fantastic Four. Dirinya pun mewakili timnya mengungkapkan alasan ingin bertemu dengan juara dari North Region tersebut. 

“Akhirnya terwujud ketemu Sinlui. Selain memantapkan segi defense ya pasti mantapkan mental ya besok. Kami ingin sekaligus menguji mental dan menambah jam terbang tim,” tambahnya. 

Smada Probolinggo esok akan bersiap menghadapi Sinlui pukul 17.00 WIB. Usai gimnya dengan Smada Madiun mereka langsung kembali ke Probolinggo. Tak ada persiapan khusus. Pemantapan mental dan istirahat cukup menjadi fokus utamanya menjelang laga esok. 

“Kami hari ini langsung pulang ke Probolinggo. Persiapannya cukup full rest aja agar lebih mantap menghadapi babak Fantastic Four besok,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Link Live Streaming Championship Series Smada Madiun vs Smada Probolinggo

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY