ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arek Independent’e Smasa atau lebih dikenal dengan sebutan Aries bersiap untuk nribun kembali di DBL Arena pada laga Fantastic Four Rabu 28 September 2022. Aries dan Basket Smasa Jember sendiri bak pasangan yang tak terpisahkan.

Dimanapun para punggawa berlaga Aries selalu menemani mereka di pinggir lapangan. Aries coba kirim semangat melalui chants yang mereka bawakan. Ketika nribun di DBL Arena mereka mengaku ketagihan dan bersiap kembali untuk mendukung lagi.“Atmosfernya keren banget waktu nribun di DBL Arena,” ujar Priyo koordinator dari Aries.

Dirinya juga mengaku sempat merinding Ketika menginjakkan kaki di tribun DBL Arena. Pada laga Fantastic Four besok, mereka siap untuk Kembali mengguncang tribun DBL Arena. “Kemungkinan kita bakal menambah kuota suporter,” tambah Priyo. Mereka pun berangkat secara bebarengan dengan menggunakan kereta api dan bus.

Baca juga: Awayday ke DBL Arena, Bhaskara Smarihasta Bawa 15 Bus!

Aries benar-benar mengamini semboyan we will follow you over land and city. Mereka juga sudah mempunyai gambaran koreo yang akan dibawakan pada laga semifinal nanti. “Kalau kita jadi berangkat bawa massa lebih banyak, bisa jadi koreo itu kita bawa, soalnya disini juga sudah punya gambaran bakal dikonsep seperti apa,” ucap Priyo.

Pada laga semifinal nanti Aries bakal disambut hangat oleh suporter tuan rumah, Arek Smada. Pasalnya tim basket Smasa Jember akan dijamu oleh basket Smada. Namun Aries tak gentar dengan animo Arek Smada yang selalu padati tribun disetiap tim basket mereka bertanding, “Kita tetep engga gentar, meskipun nanti kita kalah jumlah, tapi bisa dipastikan suara lantang kita engga kalah dari mereka (Arek Smada),” imbuh Priyo.

Aries juga berharap basket Smasa bisa bermain jauh lebih ngeyel pada babak fantastic four nanti, dan mencetak sejarah baru demi harumnya sekolah yang beralamat di Jalan Letjen Panjaitan No.55, kabupaten Jember  “Ya pokoknya maine tambah sangar aja lah,” tandas Priyo.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY