ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kami datang lagi super Smarihasta. Begitu sorakan Bhaskara Smarihasta (suporter SMAN 8 Malang) Ketika membuka laga perdana tim basket kesayangan mereka di DBL Arena dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java – Championship Series.

Mereka ramai-ramai penuhi tribun barat DBL Arena dengan warna kebesaran mereka, ungu. Mereka rela menempuh jarak 94 kilometer demi mendukung Srikandi Smarihasta berjuang pada Championship Series. 15 bus iringi langkah awayday pertama mereka selepas vakum dua musim di DBL Arena.

“Hari ini kita berangkat dari Malang dengan 15 bis,” buka Abil selaku capo Baskhara Smarihasta. Tentu mereka tak ingin membiarkan para srikandi berjuang sendirian di pinggir lapangan. Apalagi DBL Arena juga sudah cukup akrab bagi arek-arek malang sendiri.

“Gimana ya, kita cuman satu-satunya perwakilan yang bawa kota Malang di Championship Series kali ini, apalagi kan kita juga engga bawa nama sekolah aja, juga bawa nama kota kita tercinta juga,” ujar Abil.

Baskhara Smarihasta menyulap tribun barat DBL Arena dengan full warna ungu selama empat kuarter lebih. Meskipun jarak yang mereka tempuh terbilang sangat jauh, mereka tak pernah sedikitpun mengeluh dalam mendukung almamater tercinta.

Baca juga: Aries Smasa Jember Ketagihan Nribun di DBL Arena

“Sebenernya kalau kita bisa bawa satu sekolah nribun di DBL Arena, kepala sekolah malah seneng,” imbuh Abil. Bhaskara Smarihasta sendiri juga tak mau kalah dalam kreativitas. Mereka memanfaatkan betul kesempatan nribun di DBL Arena kali ini dengan membawakan big flag yang mereka gelar Ketika kuarter ketiga dimulai.

“Koreo itu kita mau nunjukin kalau ini lho Baskhara Smarihasta sudah dateng di DBL Arena,” tambah Abil. Abil juga berharap tim basket sekolahnya mampu membuat cerita manis edisi kedua.

Selanjutnya Bhaskara Smarihasta akan datang Kembali pada laga Fantastic Four Rabu 28 September. Mereka siap meneror lawan main tim basket kesayangannya langsung dari belakang ring DBL Arena.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY