ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arek Smada semakin kreatif di babak Championship Series! Mereka seolah tak setengah-setengah dalam mendukung tim basket kesayangannya. Terlebih lagi Championship Series juga bertajuk menang atau pulang. Arek Smada tentu tidak ingin sekolahnya hanya menjadi pemanis tribun DBL Arena saja. Mereka masih yakin bahwasannya basket Smada bisa merusak dominasi Sinlui pada tahun ini. Mereka total dalam mendukung basket Smada di Championship Series.

Beberapa dari Arek Smada bahkan rela untuk tidak healing demi mempersembahkan cerita disetiap koreonya. Apalagi, pada kesempatan kali ini di sekolah yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma nomor 48 Surabaya juga ada kegiatan sekolah yang menjadikan kegiatan nribun sedikit bertubrukan.

“Kita agak ke ganggu soalnya, di sekolah juga ada ulangan, jadinya ya agak sedikit. Tapi tetep bakal all out lah,” buka Raka capo dari Arek Smada. Meski begitu tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berangkat dan bersorak di DBL Arena. Mereka bahkan rela untuk meninggalkan tugas sekolah dan merusak jam tidur demi mempersiapkan koreo disetiap laga.

"Biasanya habis match gitu, langsung rundingan besok mau bawain koreo seperti apa, terus kalau masih ada waktu ya dicicil ngerjain gitu," tambah Nayo yang juga selaku capo dari arek Smada. Arek Smada sendiri mengaku sudah siap untuk menyambut teman-teman suporter dari luar kota, “Pengennya sih ketemu sama suporternya malang ya, kita ketemu lagi. Tapi kok cowonya malang engga lolos,” imbuh Raka 

Baca juga: Smasa Jember, Tim Debutan Siapkan Gempuran untuk Smada

Arek Smada juga mengajak seluruh warga Smada Surabaya untuk Kembali merapatkan barisan di atas tribun DBL Arena. Pasalnya misi balas dendam basket Smada Surabaya belum terbayar lunas pada Championship Series dan masih ada laga yang harus diperjuangkan Bersama-sama.

“Ayo rek, basketmu belum selesai berjuang, ayo diisi maneh tribune, kita terror bareng-bareng lagi lawane,” tutup Nayo.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY