ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket terakhir menuju Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bakal direbutkan oleh SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Surabaya. Meski akan berhadapan dengan finalis musim lalu, pemilik tahta DBL Jember itu mengaku tak gentar.

Prediksi SMAN 1 Jember untuk bertemu dengan Smada Surabaya -julukan SMAN 2 Surabaya- itu benar terjadi. Mereka mantap ingin bertemu dengan spesialis runner-up East Java Series guna ingin memecahkan strategi trap milik anak didik Dhimas Aniz.

SMAN 1 Jember sukses melaju ke Fantastic Four usai menumbangkan SMAN 1 Ngawi pada laga sebelumnya. Kwanggaliwa Vaisva dan rekan-rekannya mampu meredam serangan lawan dan menutup pertandingan dengan skor 62-41.

Baca Juga: Championship Series Hari Ketiga: Apakah Dominasi North Region Bakal Terpatahkan?

Malam ini akan menjadi laga pembuktian. SMAN 2 Surabaya patut mewaspadai pemain-pemain dari SMAN 1 Jember. Pasalnya pada lima pertandingan terakhir, mereka belum menyentuh kekalahan sekalipun.

Kwanggaliwa Vaisva adalah motor serangan utama bagi Smasa Jember -sebutan SMAN 1 Jember. Bahkan field goals-nya sejauh ini masih berada pada angka 60,7%. Ia sudah menyumbangkan total 81 poin selama Honda DBL musim ini berjalan.

Beralih ke sisi Smada Surabaya. Usai mengalami badai cedera pada beberapa pemain andalan, anak asuh Dhimas Aniz itu harus kembali ke lapangan. Ada ambisi besar yang ingin mereka capai sedari awal, yakni ingin meruntuhkan tahta Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Baca Juga: Badai Cedera Tak Mengganggu Smada Melangkah ke Fantastic Four

Dalam sesi wawacara sebelumnya, Coach Dhimaz mengaku sangat menantikan laga championship ini. Lantaran masih ada peluang bagi SMAN 2 Surabaya untuk melakoni laga revans bersama Sinlui. Namun, masih ada satu langkah terakhir bagi kedua sekolah sebelum melaju ke puncak Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Apakah SMAN 2 Surabaya kembali mengamankan tiket Final Party? Atau justru slot tersebut bakal menjadi milik sang debutan? Mari bersama kita saksikan pertarungan antar kedua belah tim pukul 19.00 WIB.

Jadwal pertandingan ini bisa dilihat di halaman (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY