ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series sudah di depan mata. Tersisa empat sekolah yang siap kembali beradu taktik. Perwakilan dari West Region habis tak tersisa. Sedangkan tim North Region masih mendominasi.

Srikandi SMAN 1 Blitar akan memulai laganya terlebih dahulu bersama SMA St. Louis 1 Surabaya atau Sinlui. Usai dikalahkan pada putaran semifinal musim lalu, Smasa Blitar -julukan SMAN 1 Blitar- siap kerahkan penampilan terbaik dan balaskan dendam. Partai mereka bakal dimulai pukul 13.00 WIB.

SMAN 8 Malang adalah salah satu perwakilan South Region yang sering mendapatkan tiket menuju Championship Series pada musim-musim sebelumnya. Hari ini, ketangguhan Smarihasta -sebutan SMAN 8 Malang- akan dihadapkan dengan permainan dominasi dari sang juara bertahan.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Empat Tim Siap Langsung Menyambut Fantastic Four Besok!

Putri SMA Gloria 1 Surabaya masih sulit untuk diredam. Bahkan pada saat laga perdananya bersama SMAN 2 Ngawi, anak asuhan Coach Desandrew itu hanya mengirimkan delapan pasukan saja. Namun, mereka justru menang telak atas lawannya. Kini, giliran Smarihasta sebagai penantangnya.  Pembuktian antar kedua belah tim bakal disajikan pukul 15.00 WIB.

Sinlui berhasil mengirimkan perwakilan putra-putri ke ajang Championship Series kali ini. Tim puta SMA St. Louis 1 Surabaya bakal melakoni putaran semifinal melawan SMAN 2 Probolinggo atau Smada Probolinggo pukul 17.00 WIB.

Runner up East Region itu sudah lama menantikan hal ini. Ketika ditanya mengenai lawan yang ingin dihadapi, mereka kompak menjawab Sinlui. Tidak ada rasa takut bagi skuad Smada Probolinggo. Anak didik Utoro Wahyu justru penasaran akan permainan juara bertahan itu dan ingin merebut tahtanya.

Terakhir, pertarungan datang dari kubu putra. SMAN 2 Surabaya bakal bertemu dengan skuad SMAN 1 Jember. Prediksi Kwanggaliwa sang pemain andalan dari SMAN 1 Jember itu benar adanya. Menurutnya, strategi trap milik Smada -julukan SMAN 2 Surabaya- cukup membuat Juara East Region itu penasaran.

Baca Juga: Bekuk Juara Madiun, Smada Probolinggo Jumpa Sinlui di Fantastic Four

Disamping itu, beberapa anak asuhan Dhimas Aniz sedang alami cedera pasca pertandingan lalu. Ambisi besar kedua tim membuat laga ini diprediksi bakal sengit. Apakah SMAN 2 Surabaya bakal tunduk atas SMAN 1 Jember? Atau justru Smada akan kembali mengamankan tiket Final Party?

Mari bersama kita saksikan pertandingan antara SMAN 2 Surabaya dengan SMAN 1 Jember pukul 19.00 WIB di DBL Arena Surabaya atau bisa melalui live stream YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY