ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi runner up tersaji pada fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Kedua runner up yang bertemu ialah SMAN 1 Blitar (Smasa Blitar) yang akan dihadang oleh runner up North Region SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui).

Smasa Blitar harus pastikan tiket fantastic four melalui babak overtime. Sedangkan Sinlui pastikan tiket semifinal mereka dengan mencoba melakukan tempo bermain sedikit lambat. Tentu itu bukanlah kebiasaan dari sekolah yang beralamat di Jalan Polisi Istimewa nomor 7 Surabaya.

Smasa Blitar siap dan tidak gentar sama sekali jika bertemu dengan Sinlui. “Ketemu Sinlui yaa, ya kita mau bales dendam, Inshaallah,” ucap Cindy Amelia yang menjadi bintang pada laga delapan besar kemarin (26/09).

Sebaliknya Sinlui tetap akan mengerahkan segala daya dan upaya pada laga fantastic four nanti, “Pokoknya all out ae lah buat Fantastic Four,” kata Gwyneth Marjorie pemain nomor punggung sepuluh dari Sinlui.(*)

Mampukah sekali lagi Sinlui memulangkan kontestan dari luar kota? Justru Smasa blitar berhasil menunaikan janji mereka untuk revans?

Baca juga: Championship Series Hari Ketiga: Apakah Dominasi North Region Bakal Terpatahkan?

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau menonton laga Smasa Blitar melawan Sinlui lewat video di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY