ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL wtih KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region masih berlanjut. Kali ini, kehebohan terjadi di SMA Kolese Gonzaga Jakarta. Para siswa-siswa Gonzaga ramai-ramai memenuhi lapangan demi memeriahi Roadshow tersebut.

Kemeriahan ini tidak lepas dari hiruk-pikuk Laskar Gonz, suporter Gonzaga yang terus menerus bersorak-sorai. Bukan tanpa sebab, Laskar Gonz akhirnya dapat merasakan pengalaman langsung nribun di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan.

Hal ini yang diutarakan oleh David, salah satu Laskar Gonz. David mengaku bangga sekaligus senang bisa mendukung sekolahnya berlaga di seri Jaksel. David bersama Laskar Gonz lainnya ingin membuktikan bahwa semangat nribun mereka masih ada.

"Pastinya bangga dan seneng banget karena akhirnya bisa ngerasain nribun langsung dan ga virtual lagi," cetus David.

Begitu mengetahui mereka dapat kembali nribun, David langsung memberitahu teman-temannya. Seperti yang ia duga, antusiasme serupa pun terlihat di Laskar Gonz yang lainnya.Serangkaian persiapan sudah mereka lakukan demi mendukung Gonzaga di seri Jaksel.

"Waktu tau bisa nribun langsung kasih tau ke temen-temen, mereka juga pada seneng. Kita juga udah nyiapin lagu-lagu yang kita bikin sendiri sama 3d koreo," ucap David bersemangat.

Bagi David sendiri, nribun kali ini merupakan kesempatan pertama sekaligus yang terakhir baginya. Sebab, kini dia sudah berada di kelas 12. David tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Meski demikian, dirinya tetap bangga bisa mendukung langsung Gonzaga di seri Jaksel.

"Seneng dan sedih pastinya karena ini kesempatan pertama dan terakhir tapi gw bakal kasih yang terbaik buat Gonz karena berharap mereka bisa makin fire up ketika tanding. Semoga semangat ngelaskar ini tetap ada di angkatan-angkatan berikutnya," tutup Harap David. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY