ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan berlangsung pada 1 Oktober 2022 di DBL Arena, Surabaya. Di partai puncak ini, akan menjadi sejarah bagi tim putra dan putri yang bertanding. Selain itu, ada pula kejutan yang akan disuguhkan oleh DBL Indonesia untuk penonton yang hadir langsung ke venue.

DBL Arena akan menjadi saksi keseruan final party Championship Series nanti. Sementara itu, penjualan tiket final party East Java Championship Series sendiri sudah dibuka sejak Kamis, 29 September 2022 pukul 13.00 WIB. Yuk, buruan beli tiketnya!

Buat kamu yang masih ragu beli tiket final party, ini 3 alasan penting kenapa kamu wajib banget nonton final champ series langsung di DBL Arena!

Laga Sengit SMAN 2 Surabaya vs SMA St Louis 1 Surabaya

Masih ingat final party East Java Series - North Region lalu? Yups, penonton di DBL Arena sampai membludak. Bahkan, ada yang nribun di luar arena karena kehabisan tiket. Nah, di final party champ series kali ini, dua tim kuat ini kembali bertemu. Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung tak kalah seru dari final North Region lalu.

Apalagi, kali ini Smada mengusung misi revans atas Sinlui. Tim asuhan Dhimas Aniz itu punya motivasi tinggi untuk meruntuhkan hegemoni rival mereka. Setelah berkali-kali bertemu Sinlui di partai final, Smada mesti puas dengan titel runner up di tubuh mereka. Tentunya, tahun ini menjadi pembuktian bagi Andang dkk.

Pembuktian SMAN 1 Blitar Pulangkan SMA Gloria 1 Surabaya

Tim putri Gloria 1 memang dikenal sebagai tim kuat di DBL Surabaya. Tapi, penantang mereka kini tak kalah kuat, yakni Smasa Blitar. Punya modal kuat dari South Region, srikandi Smasa tak gentar melawan sang ratu yang pernah back-to-back champion di Seri Jawa Timur.

Smasa Blitar berambisi untuk menyetop Gloria 1 mendapatkan titel three peat mereka di musim ini. Final Party kali ini juga sekaligus menjadi sejarah bagi Smasa Blitar sendiri. Ini kali pertama mereka melaju ke babak final East Java. Pertandingan ini layak ditunggu oleh pebasket muda se-Jawa Timur. Apakah Smasa Blitar akan mengukir sejarah dan menjadi ratu baru Jawa Timur? Atau Gloria 1 yang berhasil merengkuh titel three peat mereka?

Light Show di DBL Arena

Nggak kalah penting dan nggak kalah seru. Momen paling nggak terlupakan di DBL East Java Championship Series akan terjadi di final party nanti. Sebab, aka nada light show yang tersaji di partai puncak. Apalagi, ini menjadi light show pertama sejak Honda DBL with KFC digelar di musim ini. Untuk mengikuti light show di DBL Arena, tentunya kamu harus download atau update aplikasi DBL Play terlebih dahulu.

Selain itu, pastikan juga kalau sudah check out tiket finalnya, ya! Soalnya, pertunjukan ini hanya dilaksanakan di venue (DBL Arena) secara langsung. Nah, nggak mau ketinggalan keseruannya kan? Yuk, buruan dibeli tiket final party-nya di aplikasi DBL Play! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY