ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pertama Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship nanti akan diisi gim pertemuan dua srikandi North dan South Region. Mereka adalah SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 1 Blitar. 

Pencapaian mereka hingga kini memang luar biasa. Melihat fenomena ini membuat siapa saja akan mencoba memprediksi kekuatan masing-masing tim. Salah satunya datang dari Dhanny Harahap. 

Pelatih tim putra All-Star 2022 sekaligus SMA Santo Albertus Malang ini mencoba menganalisis kekuatan masing-masing lawan. SMA Gloria 1 Surabaya dianggap menjadi tim yang luar biasa saat ini. Namun, Smasa Blitar - sebutan SMAN Blitar juga wajib diwaspadai. 

“Melihat dari statistiknya dan power player memang unggul Gloria ya. Tapi di balik itu Smasa Blitar patut diperjuangkan. Ini karena mental-mental pemain Smasa sangat kuat. Terlihat langsung juga waktu Smasa bertemu kami (SMA Santo Albertus Malang) kemarin,” ujar Dhanny Harahap.

Dirinya menganggap ketangguhan mental akan menguji mereka di Final Party kali ini. Pasalnya padatnya suporter, penonton, dan keramaian euforia final esok akan mempengaruhi psikologis masing-masing tim. 

“Mental pemain Smasa kuat-kuat. Namun bagi Gloria tim polesan coach Desandrew itu juga pasti memiliki strategi untuk menguatkan psikologis pemain Gloria 1,”

Saya lihat kemarin ada tiga sampai empat player Smasa yang  tangguh. Menurut saya kalau bisa meredam mereka saja, Gloria akan lebih lancar panen poinnya,” tambahnya. 

SMA Gloria 1 Surabaya sendiri masih menyabet status nirkekalahan sejak laganya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series -  North Region. Sedangkan SMAN 1 Blitar baru saja sukses mencetak sejarahnya berlaga hingga final East Java Champ Series di musim ini. 

Keduanya akan siap beradu strategi di gim pertama 1 Oktober 2022. Pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB. Bagi kamu yang belum kebagian tiket, bisa stay tuned di channel KUY Entertainment. (*) 

Baca Juga: Bertemu Smasa Blitar di Final, Mellisa dan Erlita Beri Pesan ke Gloria 1

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY