ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St. Louis 1 Surabaya kembali mengepakkan sayapnya ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Usai mengantongi sembilan kemenangan beruntun di musim ini, anak asuhan Ivan Widianto siap memperjuangkan Quadruple-peat atau empat kali kemenangan beruntun sejak 2018.

Meskipun terlihat mudah, perjuangan Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- hingga ke titik ini tidaklah mudah. Bahkan pada saat playoffs DBL Surabaya, skuad Cliffton Wijaya itu sempat hampir ditumbangkan oleh SMA Gloria 1 Surabaya di babak Sweet Sixteen. Beruntungnya, Sinlui memimpin keunggulan satu poin atas lawannya.

Final Party merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk dapat mempertahankan tahtanya. Berikut merupakan rekap dari perjalanan SMA St. Louis 1 Surabaya selama pagelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Versus SMAN 3 Blitar

Jawara North Region itu bersanding dengan SMAN 3 Blitar di laga perdananya pada seri championship. Dalam pertandingan itu, permainan Sinlui masih tak jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Baru saja kembali ke lapangan, Cliffton Wijaya dan rekan-rekannya langsung tancap gas sejak tip off.

Meski strategi Smaga Blitar -sebutan SMAN 3 Blitar sempat berbuah poin dan mengejar ketertinggalan, namun dominasi Sinlui rupanya masih sulit untuk dirobohkan. Bahkan ketiga pemain SMA St. Louis 1 Surabaya sukses catatkan dua digit angka. Mereka menutup pertandingan dengan skor 72-27.

Baca Juga: Sinlui Loss Ga Rewel Ketemu Siapa Saja di Fantastic Four Nanti

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Versus SMAN 2 Probolinggo

SMA St. Louis 1 Surabaya merupakan lawan yang dinanti-nantikan oleh sang runner up DBL Jember. Dalam laga do or die itu, kedua tim sama-sama memberikan performa terbaiknya. Sayangnya, aksi on fire dari anak asuhan Ivan Widianto itu justru menghentikan langkah SMAN 2 Probolinggo.

Kesolidan para penggawa SMA St. Louis 1 Surabaya itu berakhir dengan kemenangan telak 81-16. Bahkan seluruh pemain Sinlui berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. Hasil itu sukses memboyong timnya mantapkan satu tempat di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Baca Juga: Sinlui Masuk Final (Lagi), Pemain Sinlui Ajak Sang Pelatih Cukur Botak

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS