ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai ketiga gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java – Championship Series mempertemukan jawara North Region SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) melawan SMAN 3 Blitar (Smaga Blitar).

Seperti biasanya, Sinlui sudah bermain ngebut sedari tepis mula. Mereka tak memberi celah Smaga Blitar untuk mengembangkan permainan. Pada kuarter awal saja mereka mampu unggul 16 angka. Dengan permainan ngebut dan taktis ini menjadikan Sinlui mengamankan tiket Fantastic Four dengan skor akhir 72-27.

Sejatinya permainan Smaga Blitar juga menunjukkan perlawanan. Anak asuh dari Hwie Bio ini kerap kali mengejutkan Sinlui dengan tembakan tiga angka demi memperkecil jarak. Sayangnya usaha mereka masih belum bisa untuk merobohkan dominasi Sinlui di laga Selasa (27/09) sore.

Tiga pemain Sinlui mencetak dua digit poin pada laga perdana Championship Series hari ini. Cliffton Wijaya dan Kenneth Chandradinata berhasil torehkan 14 poin, sedangkan Darren Tan dengan 16 poin. Kenneth Chandradinata berhasil memasukkan semua tembakan tiga poin dari tiga percobaan.

Selain itu tim Jagoan Sinluiers (suporter Sinlui) pada laga Selasa sore mencatatkan persentase menembak sebesar 50 persen! Mereka berhasil memasukkan 32 bola ke keranjang dari 63 percobaan.

“Kita kan tadi kuarter awal sempet hilang fokus mainnya, tapi habis gitu kita coba main lebih tenang, terus enjoy juga,” kata Cliffton Wijaya pemilik nomor punggung sepuluh dari Sinlui.

Namun dirinya juga menaruh respect kepada Smaga Blitar yang kerap kali menyulitkan Sinlui. “Mereka defensenya ngoyo-ngoyo, terus mainnya juga kenceng juga,” tambah Cliffton.

Selanjutnya mereka bakal bertemu antara SMAN 2 Madiun atau SMAN 2 Probolinggo pada Fantastic Four nanti. Kedua sekolah memang sangat ingin berhadapan dengan Sinlui. Ditanya prediksi soal siapa yang akan menjadi calon lawan timnya Cliffton justru berdalih, “Waduh engga tahu sih, kita dukung yang menang aja. Pokoke loss ga rewel ngono ae,” tandas Cliffton.

Menarik untuk ditunggu nomor dua dari kota mana yang mampu bertemu dan menyulitkan Sinlui pada Fantastic Four Championship Series nanti.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY